Sabtu, 27 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

IKPM Gontor Cabang Batam Sukses Gelar Muscab

Tanggal:

Bagikan:

Batam — IKPM Gontor Cabang Batam sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IKPM Gontor Cabang Batam yang berhasil menetapkan pengurus baru periode 2020-2025 di Pondok Modern Nurul Haq, Batam, Ahad (9/8/2020). Terpilih sebagai ketua baru Ustadz Syamsul Efendi, S.Pd.I, M.A. (alumni 2005), Wakil I Ustadz Abna Hanif Novel, S.Pd.I, M.M. (alumni 2008) dan Wakil II Ustadz Rahmat Taufiqurrahman, S.Pd.I (alumni 2006).

Hadir dalam acara muscab para penasehat dan pembina IKPM Batam, KH. Didi Suryadi, Ustadz H. Andi Priatna, Ustadz Taten Rustandi, Ustadz Reza Shulbi dan Ustadz Edy Sihombing. Sebanyak 147 alumni Gontor hadir sebagai peserta muscab dan 7 orang dari IKPM Gontor Cabang Tanjung pinang hadir sebagai peninjau.

Ketua IKPM Batam Periode 2015-2020 Ustadz Ilham berpesan agar pengurus baru nantinya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan amanah kepengurusan di IKPM.

“IKPM ke depan harus lebih baik dan mempertahankan apa-apa yang sudah baik yang dibangun oleh pengurus sebelumnya,” ujarnya.

“IKPM juga harus mampu menertibkan alumni dalam pelaksanaan bimago yang tersentral dan kolektif pemberangkatannya oleh PC IKPM Batam,” imbuhnya.

Sementara Penasehat IKPM Batam KH Didi Suryadi mengingatkan kepada seluruh alumni Gontor di Batam agar bisa menjadi uswah yang baik dan menjaga persatuan.

“IKPM ke depan harus mampu menjadi suri tauladan bagi seluruh elemen masyarakat di kota Batam. Dan semangat kebersamaan harus terus kita tanamkan sesama alumni PMDG,” jelas beliau.

Muscab yang dijadwalkan mulai jam 08.00 WIB ini berjalan cukup alot dari mulai pembahasan tatib di sidang pleno hingga sidang komisi ketika pembahasan program kerja. Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB dengan penetapan ketua terpilih dalam sidang paripurna dan perfotoan bersama seluruh peserta muscab.

(Fadli/Mujib Abdurrahman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FMA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.