Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Batam Sukses Gelar Muscab

Tanggal:

Bagikan:

Batam — IKPM Gontor Cabang Batam sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IKPM Gontor Cabang Batam yang berhasil menetapkan pengurus baru periode 2020-2025 di Pondok Modern Nurul Haq, Batam, Ahad (9/8/2020). Terpilih sebagai ketua baru Ustadz Syamsul Efendi, S.Pd.I, M.A. (alumni 2005), Wakil I Ustadz Abna Hanif Novel, S.Pd.I, M.M. (alumni 2008) dan Wakil II Ustadz Rahmat Taufiqurrahman, S.Pd.I (alumni 2006).

Hadir dalam acara muscab para penasehat dan pembina IKPM Batam, KH. Didi Suryadi, Ustadz H. Andi Priatna, Ustadz Taten Rustandi, Ustadz Reza Shulbi dan Ustadz Edy Sihombing. Sebanyak 147 alumni Gontor hadir sebagai peserta muscab dan 7 orang dari IKPM Gontor Cabang Tanjung pinang hadir sebagai peninjau.

Ketua IKPM Batam Periode 2015-2020 Ustadz Ilham berpesan agar pengurus baru nantinya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan amanah kepengurusan di IKPM.

“IKPM ke depan harus lebih baik dan mempertahankan apa-apa yang sudah baik yang dibangun oleh pengurus sebelumnya,” ujarnya.

“IKPM juga harus mampu menertibkan alumni dalam pelaksanaan bimago yang tersentral dan kolektif pemberangkatannya oleh PC IKPM Batam,” imbuhnya.

Sementara Penasehat IKPM Batam KH Didi Suryadi mengingatkan kepada seluruh alumni Gontor di Batam agar bisa menjadi uswah yang baik dan menjaga persatuan.

“IKPM ke depan harus mampu menjadi suri tauladan bagi seluruh elemen masyarakat di kota Batam. Dan semangat kebersamaan harus terus kita tanamkan sesama alumni PMDG,” jelas beliau.

Muscab yang dijadwalkan mulai jam 08.00 WIB ini berjalan cukup alot dari mulai pembahasan tatib di sidang pleno hingga sidang komisi ketika pembahasan program kerja. Acara berakhir pada pukul 15.00 WIB dengan penetapan ketua terpilih dalam sidang paripurna dan perfotoan bersama seluruh peserta muscab.

(Fadli/Mujib Abdurrahman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.