Rabu, 24 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

Pormada Basket Gontor Vs Taroyad Basket Merajut Ukhuwah DBL Arena Surabaya. Menyongsong 1 Abad Gontor.

Tanggal:

Bagikan:


Ditengah padatnya kegiatan yang ada di IKPM Cabang Surabaya, dimana para ketua & Jajaran Pengurusnya, membuka banyak kerjasama dengan berbagai macam pihak dikota pahlawan, Mulai dengan Kerjasama bersama Masjid Al-Akbar Surabaya, Yayasan Al-Azhar, KANWIL KEMENAG, Universitas Airlangga, UINSA & UMS, Tribun News dan Kompas, serta Lembaga Pesantren dls.

Hari ini, Ahad 06 Feb 2022, IKPM Cabang Surabaya kedatangan Tim Basket Pormada Gontor yang bertanding Vs Taroyad Basket Ball di DBL Arena Surabaya.

Ketua Sigor IKPM Surabaya Dr. H. Hamissyafaq. Lc. MA G-92 beserta Pembina IKPM Surabaya Munif Farid Attamimi G-2000, menyambut baik Pertandingan Persahabatan tersebut.

Cak Hamisy mengatakan: Merajut Ukhuwah dilapangan basket DBL Arena Surabaya, selalu kami Nantikan untuk seluruh Alumni Gontor, kami sangat welcome bagi siapa saja yang akan bertanding, dan kami siapkan lapangan basket di DBL Surabaya setiap Hari Ahad pukul 09.00 -12.00 WIB, selain kami juga Latihan Wajib pada hari tersebut.

Pertandingan berlangsung sangat sportif, tim Pormada yang langsung on fire sejak awal, merebut banyak angka di Kwarter pertama dan kedua, namun pada akhir kwarter ke 4, pertandingan dimenangkan Taroyad walau tipis, dengan score 74, adapun Pormada 73.

Tak hanya Pormada, InsyaAllah bulan Maret 2022 IKPM Surabaya akan kedatangan Siswa Akhir Gontor yg akan mengadakan Kegiatan Economic Study Tour, dan akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Porpig Gontor dari Siswa Akhir KMI di DBL Arena, kemudian dilanjutkan Kunjungan Ke Persebaya Surabaya, Jawa Pos, J -TV di Graha Pena dan beberapa Instansi Lainnya dikota Pahlawan.


Munif Farid Attamimi
Sunan Ampel Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.