Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Pormada Basket Gontor Vs Taroyad Basket Merajut Ukhuwah DBL Arena Surabaya. Menyongsong 1 Abad Gontor.

Tanggal:

Bagikan:


Ditengah padatnya kegiatan yang ada di IKPM Cabang Surabaya, dimana para ketua & Jajaran Pengurusnya, membuka banyak kerjasama dengan berbagai macam pihak dikota pahlawan, Mulai dengan Kerjasama bersama Masjid Al-Akbar Surabaya, Yayasan Al-Azhar, KANWIL KEMENAG, Universitas Airlangga, UINSA & UMS, Tribun News dan Kompas, serta Lembaga Pesantren dls.

Hari ini, Ahad 06 Feb 2022, IKPM Cabang Surabaya kedatangan Tim Basket Pormada Gontor yang bertanding Vs Taroyad Basket Ball di DBL Arena Surabaya.

Ketua Sigor IKPM Surabaya Dr. H. Hamissyafaq. Lc. MA G-92 beserta Pembina IKPM Surabaya Munif Farid Attamimi G-2000, menyambut baik Pertandingan Persahabatan tersebut.

Cak Hamisy mengatakan: Merajut Ukhuwah dilapangan basket DBL Arena Surabaya, selalu kami Nantikan untuk seluruh Alumni Gontor, kami sangat welcome bagi siapa saja yang akan bertanding, dan kami siapkan lapangan basket di DBL Surabaya setiap Hari Ahad pukul 09.00 -12.00 WIB, selain kami juga Latihan Wajib pada hari tersebut.

Pertandingan berlangsung sangat sportif, tim Pormada yang langsung on fire sejak awal, merebut banyak angka di Kwarter pertama dan kedua, namun pada akhir kwarter ke 4, pertandingan dimenangkan Taroyad walau tipis, dengan score 74, adapun Pormada 73.

Tak hanya Pormada, InsyaAllah bulan Maret 2022 IKPM Surabaya akan kedatangan Siswa Akhir Gontor yg akan mengadakan Kegiatan Economic Study Tour, dan akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Porpig Gontor dari Siswa Akhir KMI di DBL Arena, kemudian dilanjutkan Kunjungan Ke Persebaya Surabaya, Jawa Pos, J -TV di Graha Pena dan beberapa Instansi Lainnya dikota Pahlawan.


Munif Farid Attamimi
Sunan Ampel Surabaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.