Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Rapat Evaluasi Pengurus IKPM Gontor Cabang Kendari

Tanggal:

Bagikan:

Kendari – Ketua Umum Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor cabang Kendari, Al-Ustadz H. Daryodi, S.Ag, M.AP secara resmi memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rapat Evaluasi Pengurus IKPM Gontor Cabang Kendari. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Makan Wisata Agribisnis Kota Kendari, Ahad (30/1/2022).

Rapat Evaluasi Pengurus ini diadakan sebagai wadah penyampaian evaluasi kerja selama satu tahun kepengurusan IKPM Gontor cabang Kendari periode 2021-2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dewan Pembina IKPM Gontor cabang Kendari, Al-Ustadz Dr. H. Mujahid Ya’la, M.H, Ir. H. Zuhri Rustan, dan Drs. H. Moh. Ashri, M. H. Ketua Umum, Ketua Harian serta perwakilan dari setiap anggota divisi dalam kepengurusan IKPM Gontor cabang Kendari.

“Sudah ada beberapa kegiatan baik itu di propinsi bahkan tingkat Nasional termasuk MTQ ke -5 Korpri tingkat Nasional yang di adakan di kota Kendari pada November 2021 yang didalamnya kami libatkan alumni sebagai upaya pemberdayaan alumni Gontor di Sulawesi Tenggara” (Al- Ustadz H. Daryodi, S.Ag, M.AP)

Sebagai bahan evaluasi, Al-Ustadz Ir. H. Zuhri Rustam selaku perwakilan dari dewan pembina menyampaikan bahwa seluruh anggota pengurus organisasi IKPM diharapkan berupaya untuk merealisasikan seluruh program yang sudah dicanangkan, selain itu, rapat evaluasi kerja ini juga perlu untuk terus diadakan dengan harapan ada kemajuan dalam organisasi ini.

Pengurus IKPM Cabang Kendari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.