Kamis, 25 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

Kerja sama dengan IKPM Ponorogo, Divisi Keputrian IKPM Bogor Adakan Bincang Motivasi dan Character Building

Tanggal:

Bagikan:

Bogor — Bekerja sama dengan IKPM Gontor Cabang Ponorogo, Divisi Keputrian IKPM Gontor Cabang Bogor mengadakan kegiatan diskusi keputrian dengan tema Bincang Motivasi dan Pembangunan Karakter: Wara’a Rajulin ‘Adziimin, Mar’ah Shalihah, Perempuan sebagai Pendamping Perjuangan, Ahad (14/2/2021).

Diskusi via zoom meeting ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKPM Ponorogo, Ketua Umum IKPM Bogor, dan para peserta dari alumni Gontor Putri serta masyarakat umum.

Narasumber dari kegiatan diskusi ini adalah Azhimatul Noor Bashari Diyanti, alumni Gontor Putri tahun 2000 yang sekaligus seorang social activist dan motivator. Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan keputrian IKPM dan memberikan motivasi kepda alumni Gontor Putri

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan kegiatan keputrian IKPM agar tidak monoton dan memberikan motivasi kepada alumni Gontor Putri dan para kaum wanita pada umumnya,” ujar Ustadz Hariman Muttaqin selaku Ketua IKPM Ponorogo (14/2/2021).

IKPM Bogor sebagai partner dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kerjasama yang ada. Kerjasama ini merupakan hal baru yang harus disinergikan lebih baik lagi.

“Tentu ini terobosan yang baik dan harus terus disinergikan dengan baik dan menjadi contoh yang baik untuk kami, dan kami menyambut baik kolaborasi kebaikan ini di divisi Keputrian,” tutur Ustadz Asep Rogia sebagai Ketua Umum IKPM Bogor.

Energi yang disalurkan oleh Ustadzah Azhimatul Noor dapat dirasakan oleh seluruh peserta. Terlihat dari bagaimana diskusi berjalan secara hidup dan interaktif. Moto hidup yang luar biasa yang dimiliki oleh narasumber tergambar dalam setiap kisah yang diceritakan olehnya. Menyerahkan seluruh hidupnya untuk tetap menjadi navigator serta sahabat bagi sang suami yang sedang mengabdikan dirinya untuk umat Islam. Meletakkan cita-cita suami yang tinggi di atas cita-citanya.

“Kami ini sahabat dan tim dalam perjalanan hidup. Saya sudah merelakan cita-cita saya untuk cita-cita suami yang tinggi, biar Allah yang akan mengabulkan cita-cita saya melalui suami saya,” ucap editor sekaligus istri dari penulis buku Humanity Journey, Achmad Nuril Mahyudin ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.