Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Kerja sama dengan IKPM Ponorogo, Divisi Keputrian IKPM Bogor Adakan Bincang Motivasi dan Character Building

Tanggal:

Bagikan:

Bogor — Bekerja sama dengan IKPM Gontor Cabang Ponorogo, Divisi Keputrian IKPM Gontor Cabang Bogor mengadakan kegiatan diskusi keputrian dengan tema Bincang Motivasi dan Pembangunan Karakter: Wara’a Rajulin ‘Adziimin, Mar’ah Shalihah, Perempuan sebagai Pendamping Perjuangan, Ahad (14/2/2021).

Diskusi via zoom meeting ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKPM Ponorogo, Ketua Umum IKPM Bogor, dan para peserta dari alumni Gontor Putri serta masyarakat umum.

Narasumber dari kegiatan diskusi ini adalah Azhimatul Noor Bashari Diyanti, alumni Gontor Putri tahun 2000 yang sekaligus seorang social activist dan motivator. Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan keputrian IKPM dan memberikan motivasi kepda alumni Gontor Putri

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan kegiatan keputrian IKPM agar tidak monoton dan memberikan motivasi kepada alumni Gontor Putri dan para kaum wanita pada umumnya,” ujar Ustadz Hariman Muttaqin selaku Ketua IKPM Ponorogo (14/2/2021).

IKPM Bogor sebagai partner dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kerjasama yang ada. Kerjasama ini merupakan hal baru yang harus disinergikan lebih baik lagi.

“Tentu ini terobosan yang baik dan harus terus disinergikan dengan baik dan menjadi contoh yang baik untuk kami, dan kami menyambut baik kolaborasi kebaikan ini di divisi Keputrian,” tutur Ustadz Asep Rogia sebagai Ketua Umum IKPM Bogor.

Energi yang disalurkan oleh Ustadzah Azhimatul Noor dapat dirasakan oleh seluruh peserta. Terlihat dari bagaimana diskusi berjalan secara hidup dan interaktif. Moto hidup yang luar biasa yang dimiliki oleh narasumber tergambar dalam setiap kisah yang diceritakan olehnya. Menyerahkan seluruh hidupnya untuk tetap menjadi navigator serta sahabat bagi sang suami yang sedang mengabdikan dirinya untuk umat Islam. Meletakkan cita-cita suami yang tinggi di atas cita-citanya.

“Kami ini sahabat dan tim dalam perjalanan hidup. Saya sudah merelakan cita-cita saya untuk cita-cita suami yang tinggi, biar Allah yang akan mengabulkan cita-cita saya melalui suami saya,” ucap editor sekaligus istri dari penulis buku Humanity Journey, Achmad Nuril Mahyudin ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.