Minggu, 8 September, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Sosialisasi AD & ART...

Pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024, Pimpinan Pusat Ikatan...

Silaturrahim PC IKPM Madinah...

Gontor, 1 Agustus 2024 - Kamis pagi, 26 Muharram...

Pelantikan PP IKPM Gontor...

Ponorogo, 28 Juli 2024 – Pada Ahad, 22 Muharram...

Silaturrahim dan Konsolidasi Alumni...

Ponorogo, 27 Juli 2024 – Pada Sabtu malam, 22...

Acara TASREH: Momentum Inspiratif Bersama Para Alumni Gontor di Bogor

Tanggal:

Bagikan:

Bogor, Ahad, 12 Mei 2024 – Gedung PPIB Kota Bogor menjadi saksi kehangatan dan semangat pada Acara Tajammuk & Sarasehan (TASREH) Alumni Gontor, Pimpinan Pondok Pesantren Alumni Gontor, dan Wali Santri Bogor. Dalam suasana yang penuh semangat, K.H. Ahmad Sanusi Azhar, pembina PC IKPM Bogor, menggelorakan semangat para alumni Gontor untuk tidak hanya menjadi individu yang menyembunyikan diri di balik bayang-bayang masa lalu, tetapi menjadi pionir perubahan yang aktif menerapkan ilmu yang mereka peroleh di Gontor untuk kemajuan masyarakat.

Sorotan juga terpaut pada kehadiran luar biasa Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., dan Ketua II Al Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd. Mereka, bersama lebih dari 200 peserta, yang terdiri dari para alumni dan wali santri, menghadirkan semangat yang membara dalam acara ini.

Pesan dan Nasehat K.H. Hasan Abdullah Sahal

Acara TASREH terjaga dengan baik, ditandai dengan kelancaran jalannya serta kedisiplinan seluruh peserta. Momen paling mengesankan terjadi ketika K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan wejangan yang menggetarkan hati, mengingatkan bahwa masa depan selalu menanti di depan, dan bahwa langkah maju adalah satu-satunya pilihan bagi Gontor, tanpa perlu menoleh ke belakang.

Pesan dan Nasehat Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd.

Ucapan apresiasi juga disampaikan oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., kepada PC IKPM Bogor yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Kehadiran kantor kesekretariatan mandiri dan laporan kegiatan dan keuangan yang teratur menjadi bukti konkret dari komitmen yang teguh.

Acara TASREH bukan hanya sekadar pertemuan rutin, melainkan sebuah momen penuh inspirasi yang memperkuat solidaritas dan semangat di antara para alumni Gontor dan wali santri di Bogor.

Reporter: Aryyo Widagdho dan Agung Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Sosialisasi AD & ART IKPM Gontor: Membangun Pemahaman yang...

Pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor sukses menyelenggarakan sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga...

Pelantikan PC IKPM Gontor Barabai dan Kandangan: Mengukuhkan Kepemimpinan...

Barabai, Kalimantan Selatan - Malam Senin, 15 Safar 1446 H yang bertepatan dengan 19 Agustus 2024, menjadi tonggak penting dalam sejarah Ikatan Keluarga Pondok...

Silaturrahim PC IKPM Kalimantan Selatan Bersama Pimpinan PMDG: Memperkuat...

Selasa, 30 Juli 2024, Kota Banjarmasin menjadi saksi pertemuan penuh kehangatan antara Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Kalimantan Selatan dan Pimpinan Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.