Sabtu, 27 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Sidang Komisi Mubes XII...

Ponorogo, 27 Juli 2024 – Pondok Modern Darussalam Gontor...

Musyawarah Besar XII IKPM...

Ponorogo, 26 Juli 2024 – Musyawarah Besar (Mubes) XII...

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Acara TASREH: Momentum Inspiratif Bersama Para Alumni Gontor di Bogor

Tanggal:

Bagikan:

Bogor, Ahad, 12 Mei 2024 – Gedung PPIB Kota Bogor menjadi saksi kehangatan dan semangat pada Acara Tajammuk & Sarasehan (TASREH) Alumni Gontor, Pimpinan Pondok Pesantren Alumni Gontor, dan Wali Santri Bogor. Dalam suasana yang penuh semangat, K.H. Ahmad Sanusi Azhar, pembina PC IKPM Bogor, menggelorakan semangat para alumni Gontor untuk tidak hanya menjadi individu yang menyembunyikan diri di balik bayang-bayang masa lalu, tetapi menjadi pionir perubahan yang aktif menerapkan ilmu yang mereka peroleh di Gontor untuk kemajuan masyarakat.

Sorotan juga terpaut pada kehadiran luar biasa Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal, Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., dan Ketua II Al Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd. Mereka, bersama lebih dari 200 peserta, yang terdiri dari para alumni dan wali santri, menghadirkan semangat yang membara dalam acara ini.

Pesan dan Nasehat K.H. Hasan Abdullah Sahal

Acara TASREH terjaga dengan baik, ditandai dengan kelancaran jalannya serta kedisiplinan seluruh peserta. Momen paling mengesankan terjadi ketika K.H. Hasan Abdullah Sahal memberikan wejangan yang menggetarkan hati, mengingatkan bahwa masa depan selalu menanti di depan, dan bahwa langkah maju adalah satu-satunya pilihan bagi Gontor, tanpa perlu menoleh ke belakang.

Pesan dan Nasehat Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd.

Ucapan apresiasi juga disampaikan oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., kepada PC IKPM Bogor yang telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Kehadiran kantor kesekretariatan mandiri dan laporan kegiatan dan keuangan yang teratur menjadi bukti konkret dari komitmen yang teguh.

Acara TASREH bukan hanya sekadar pertemuan rutin, melainkan sebuah momen penuh inspirasi yang memperkuat solidaritas dan semangat di antara para alumni Gontor dan wali santri di Bogor.

Reporter: Aryyo Widagdho dan Agung Wicaksono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Sidang Komisi Mubes XII IKPM Gontor dan Pemilihan Ketua...

Ponorogo, 27 Juli 2024 – Pondok Modern Darussalam Gontor menjadi saksi berlangsungnya Sidang Komisi Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor dan...

Musyawarah Besar XII IKPM Gontor Resmi Dibuka

Ponorogo, 26 Juli 2024 – Musyawarah Besar (Mubes) XII Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor resmi dibuka pada Jumat malam, 21 Muharram 1446 H,...

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.