Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Momentum Emosional di Balik Pelantikan Pengurus Baru PC IKPM Pakistan

Tanggal:

Bagikan:

Islamabad, Sabtu, 11 Mei 2024 – Dalam sebuah acara yang sarat makna, PC IKPM Pakistan menggelar pelantikan pengurus baru melalui platform Zoom Meeting. Acara ini tidak hanya sekadar seremonial, namun juga menjadi kesempatan bagi para anggota untuk merasakan semangat persaudaraan dan kesatuan.

Dibuka dengan sambutan hangat dari Al-Ustadz Khairul Anwar, Pembimbing PC IKPM Pakistan, yang menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan mencari ridho Ilahi dalam setiap langkah kita. Bapak Rahmat Hindarta Kusuma dari KBRI juga turut memberikan semangat dengan mengingatkan akan pentingnya motivasi spiritual dan memberikan manfaat bagi sesama.

Pelantikan PC IKPM Pakistan oleh PP IKPM Gontor

Kemudian, Al-Ustadz H. Suwarno T.M., S.Ag., dari PP IKPM Gontor, secara resmi membacakan keputusan pelantikan pengurus baru. Langkah ini diikuti oleh Al-Ustadz H. Umar Said Wijaya, M.Pd., yang dengan tulus melantik pengurus baru. Sementara itu, Al-Ustadz Muhammad Luthfi, Ketua Baru periode 2024-2025, menutup acara dengan harapan agar semangat kebersamaan dan kesatuan tetap terjaga di PC IKPM Pakistan.

Pesan dan Nasehat dari K.H. Nasir Zein, Badan Wakaf PMDG

Harapan dan semangat yang sama juga disampaikan oleh K.H. Nasir Zein dari Badan Wakaf PMDG, yang mengingatkan akan pentingnya kesederhanaan, kemandirian, dan semangat menuntut ilmu bagi masa depan yang lebih baik.

Meskipun berlangsung secara virtual, acara ini berhasil membangun ikatan emosional yang kuat di antara para anggota PC IKPM Pakistan, menegaskan kembali komitmen mereka untuk menjaga nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan.

Reporter: Aryyo Widagdho dan Kevin Fadli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.