Rabu, 19 Juni, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Suksesnya Pengajian Ahad Wage PC IKPM Ponorogo Membuka Pintu Silaturahmi dan Inspirasi Baru

Tanggal:

Bagikan:

Ponorogo, PP IKPM Gontor – Pengajian Ahad Wage yang diadakan oleh PC IKPM Ponorogo pada hari Ahad, 24 Desember 2023, di Masjid Jannatul Firdaus, Siman, Ponorogo, sukses besar dengan dihadiri oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., selaku Ketua Umum PP IKPM Gontor, dan Al-Ustadz Hariman Muttaqien, Ketua PC IKPM Ponorogo.

Acara ini merupakan pengajian perdana yang telah direncanakan sejak lama oleh PC IKPM Ponorogo dan akhirnya terlaksana dengan lancar dan khidmat. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara alumni, wali santri, dan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG).

Al-Ustadz Hariman Muttaqien, selaku Ketua PC IKPM Ponorogo, dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya acara ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar PMDG. Beliau juga menegaskan bahwa acara ini akan menjadi tradisi rutin setiap Ahad Wage, memberikan inspirasi dan keberkahan bagi semua yang terlibat.

Pembicara utama, Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., memberikan pemahaman yang mendalam tentang nilai-nilai keislaman, keilmuan, dan kemasyarakatan yang diajarkan di Gontor. Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan dan pembentukan karakter santri.

Dalam acara tersebut, Al-Ustadz H. Noor Syahid juga memberikan gambaran tentang kehidupan santri di Gontor, yang tidak hanya berfokus pada aspek akademis, tetapi juga pada penanaman nilai-nilai kehidupan dan karakter yang kuat.

Acara diakhiri dengan harapan pengajian ini akan terus berlanjut, meningkatkan partisipasi, dan meberikan manfaat positif.

Penulis: Aryyo Widagdho (Staf PP IKPM Gontor bidang Informasi dan Publikasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan Peran Strategis Masjid di Ponorogo

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan keterampilan pengelolaan ibadah qurban, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (PP IKPM) bekerja...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.