Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Pererat Silaturrahim, IKPM Tasikmalaya Tanding Sepakbola dengan IKPM Sukabumi

Tanggal:

Bagikan:

Sukabumi — IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya bersilaturahim dengan keluarga besar IKPM Gontor Cabang Sukabumi dan Pondok Modern Assalam Sukabumi di Pondok Modern Assalam Kampus Putri Sukabumi Jawa Barat, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan ini bertajuk “IKPM Gontor Cab. Tasikmalaya Goes to Sukabumi: Silaturahim dan Tajammuk Pertandingan Persahabatan Sepakbola dan bulutangkis”.

Sejak dari kedatangan sampai selesainya kegiatan, rombongan IKPM Tasikmalaya disambut dan dijamu dengan hangat oleh para asatidz dari IKPM Sukabumi dan Pondok Modern Assalam terutama oleh Pimpinan Pondok Modern Assalam Sukabumi dan Ketua IKPM Sukabumi.

Rombongan IKPM Tasikmalaya terdiri dari asatidz dari beberapa lembaga di antaranya adalah PP Darussalam Rajapolah Tasikmalaya, PP Riyadlul Ulum Wadda’wah Condong, PP Amanah Sambong, PP Miftahul Ulum Gandok, PP Rijalul Hikam Ciamis, PP Nurussalam Ciamis dan PP Darul Ikhlas Banjar.

Acara dimulai dengan kegiatan silaturrahim dengan seluruh asatidz keluarga besar IKPM Tasikmalaya, IKPM Sukabumi serta Pondok Modern Assalam Sukabumi.

Setelah selesai acara silaturrahim, kegiatan dilanjutkan pertandingan persahabatan bulutangkis sampai menjelang Dzuhur. Setelah makan siang kurang lebih pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola.

Pertandingan pertama antara PP Assalam Sukabumi melawan PP Darussalam Rajapolah Tasikmalaya. Dan pertandingan kedua antara IKPM Tasikmalaya melawan IKPM Sukabumi.

Hadir pada penyelenggaraan kali ini KH Hendra Komara selaku Ketua IKPM Sukabumi dan KH Encep Hadiana, M.Si. selaku Pimpinan Pondok Modern Assalam Sukabumi.

Tujuan utama diadakan acara ini adalah mempererat silaturrahim dan ukhuwwah antaralumni Gontor dan antarlembaga pondok pesantren.

Ketua IKPM Tasikmalaya KH Deni Rustandi mengucapkan terima kasih kepada KH Encep Hadiana, M.Si. selaku Pimpinan Pondok Modern Assalam Sukabumi yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Mudah-mudahan ke depan IKPM Tasikmalaya bisa bersilaturrahim dengan IKPM Gontor lainnya se-Indonesia bahkan Dunia, amiin,” imbuhnya. (Tony Regal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.