Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

PP IKPM Lantik PC IKPM Bogor

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, BOGOR — PP IKPM melantik Pimpinan Cabang IKPM Bogor Periode 2019-2024 di Ponpes Darul Muttaqien, Jabon Mekar, Bogor (27/10/2019). IKPM Bogor dipimpin oleh tiga “Asep”, Ketum Ustadz Asep Rogia, Ketua I Ustadz Asep Sofian dan Ketua II Ustadz Asep Yusuf. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora Unida Gontor, Dr. KH Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, anggota IKPM Bogor dan santri ponpes Darul Muttaqien. Berlaku sebagai pembawa acara Ustadz Happy Candrayana sekaligus tuan rumah.

Ustadz Ismail dalam sambutannya mengapresiasi gerakan IKPM Bogor. “Bogor merupakan cabang IKPM Gontor yang sangat aktif,” ujar beliau.

Sementara Kiai Ahmad Hidayatullah Zarkasyi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah atas berkah yang diberikan kepada Pondok Modern Darussalam Gontor. “Saya sering mendengar pertanyaan yang saya sendiri bingung menjawabnya. Gontor mengeluarkan uang kurang lebih 200 miliar per tahun dan itu di dapat dari mana? Itulah kuasa Allah dan berkah yang Allah limpahkan kepada Pondok Modern Darussalam Gontor yang tiada habisnya,” jelas beliau.

PP IKPM kemudian melanjutkan kegiatan dengan acara temu kangen dan silaturrahim PP IKPM dengan IKPM Gontor Cabang Karawang di Pendopo Katuang, Karawang. Acara yang dikoordinir oleh Ustadz Dede Haris, S.S., M.Pd. ini dihadiri oleh anggota IKPM Karawang.

Ketua IKPM Karawang Ustadz Dede Haris menyampaikan perkembangan data anggota IKPM Karawang. “Kami selalu meng-update data IKPM Gontor Cabang Karawang. Kurang lebih jumlah anggotanya adalah 500 orang,” jelasnya.

Rep.: Cholis/Bayu
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.