Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Forbis IKPM Gontor Sukses Gelar Mubes Perdana

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, CIREBON — Musyawarah Besar (Mubes) Forum Bisnis (Forbis) Perdana menunjuk Ustadz Agus Maulana sebagai Ketua Umum Forbis IKPM Gontor Periode 2019-2024 dengan formasi: Agus Maulana (Ketua Umum), Anas Asrofi (Wakil Ketua Umum), Munif Attamimi (Ketua 1 Bidang Keorganisasian), Jamaluddin Hariri (Ketua 2 Bidang Pengembangan SDM), Seffi Khirrijil Yaman (Ketua 3 Bidang Kerjasama Internal dan Eksternal) dan Aruman (Ketua 4 Bidang Pengembangan Usaha) sebagaimana dilansir oleh Gontornews.

Pengukuhan pengurus baru dilakukan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IKPM, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo dan disaksikan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal, di Keraton Kasepuhan Cirebon, Ahad, (27/10/2019), malam.

Acara mubes ini berlangsung dari 26 hingga 28 Oktober 2019 di Keraton Kasepuhan Cirebon dan dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH Hasan Abdullah Sahal, Ketua Umum PP IKPM Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Ketua Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor KH Zulkifli Muhadi, Wakil Ketua MPR RI Dr. Hidayat Nurwahid, Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA H. Arief Natadiningrat, S.E., para pengurus Forbis, ketua-ketua Forbis daerah dan anggota Forbis.

Dalam sambutannya, Dr. Hidayat Nur Wahid menegaskan bahwa Forbis harus berkontribusi dalam menghadirkan solusi untuk membangun bangsa dan negara. “Forbis diharapkan mampu memberi rekomendasi regulasi dan program yang dapat disinergikan dengan eksekutif dan yudikatif. Hal tersebut bisa dilakukan Forbis dengan mengakses sinergi bersama Kemendag, Kemenindustri, BKPM, dan DPR,” sarannya.

Ketua Umum Forbis terpilih, Ustadz Agus Maulana memohon bantuan, dukungan dan doa dari semua pihak dalam mengemban amanat kepengurusan Forbis lima tahun ke depan. “Alhamdulillah acara Mubes Forbis yang perdana ini sudah selesai dan berjalan lancar. Mohon dukungan kepada semua pihak yang kembali mempercayakan kepemimpinan Forbis kepada saya dan teman-teman formatur yang lain. Amanat ini berat, mustahil bisa berhasil tanpa dukungan pengurus baru, anggota Forbis dan semua pihak,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada periode kedua ini, penguatan organisasi dan pendampingan bisnis anggota akan menjadi prioritas utama sebagaimana diamanatkan hasil mubes.

Sumber: gontornews
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.