Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Bogor, Depok, Cianjur, dan Sukabumi Sambut Santri Gontor

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, BOGOR — Demi menjaga ukhuwwah islamiyyah antaralumni Gontor, empat IKPM Cabang yang terbagi dalam Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi, menghadiri acara penyambutan santri Gontor bersama-sama di Masjid Harakatul Jannah Ciawi, Bogor (19/11).

Khotibul Umam, pembimbing konsulat Bogor, dalam sambutannya, menyampaikan amanat (santri-santri) kembali kepada orang tuanya. Ia juga menyampaikan salam dari Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor kepada segenap alumni dan wali santri yang hadir; juga memohon doa untuk kesembuhan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Dr. KH. Abdullah Syukri Zarkasyi. MA.

Lalu sambutan dari IKPM Cabang diwakili oleh tuan rumah, yaitu Ketua IKPM Gontor Cabang Bogor, Al-Ustadz Iwan Sunarya. Dalam sambutannya, Direktur KMI Pondok Pesantren Darussalam Ciomas Bogor tersebut menyampaikan bahwa semoga liburan pertengahan tahun ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para santri. “Kami, IKPM Bogor, memiliki berbagai macam kegiatan yang bisa diikuti selama liburan. Semoga kalian mampu menjadikan liburan kali ini bermanfaat,” jelas alumnus Gontor tahun 2005 ini.

Kegiatan penyambutan santri ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud persaudaraan dan juga pemberian informasi terkait hal-hal positif yang bisa diberikan IKPM Gontor Cabang Bogor. Acara tersebut diikuti oleh santri dari PMDG Kampus 1, 2, 3 dan 6. Untuk kampus 5, penyambutan diadakan di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta karena perpulangannya menggunakan pesawat.

Rep.: Olief Zaki Janitra
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.