Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Kairo Gelar Mucab ke-34

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KAIRO — IKPM Gontor Cabang Kairo menggelar Musyawarah Cabang (Mucab) IKPM Kairo yang ke-34 di Kairo, Kamis (21/6). Terpilih sebagai Ketua IKPM Kairo periode 2018-2019, Nurman Haris, Niamul Firdaus, dan Nurrahman Hadi (3N). Selain memilih ketua IKPM yang baru, mucab juga merupakan ajang silaturrahim antarwarga IKPM. Rentetan acara mucab dimulai dari pembacaan laporan pertanggungjawaban dewan pengurus lama, musyawarah anggota, dan pemilihan dewan pengawas organisasi.

Majlis Penasehat Organisasi (MPO) IKPM, Ustadz Subhan Jaelani Ahmad, mengingatkan, beberapa waktu lalu, Grand Syekh Al Azhar memberikan tambahan beasiswa bagi 30 santriwati Gontor. Oleh karena itu, Ustadz Subhan menghimbau kepada kabinet kepengurusan yang baru untuk membentuk tim khusus guna mengawal dan memastikan keberangkatan mereka ke Mesir.

Ketua IKPM Kairo periode 2017-2018, Fathan Fadlurrahman, menyampaikan pesan untuk dewan pengurus berikutnya agar melanjutkan estafet perjuangan dengan niat yang ikhlas dan lurus. Bukan untuk menjadi terkenal atau mencari pamor, tetapi sebagai ladang beramal, menambah iman dan semangat untuk belajar.

Panitia Mucab, Yaumil Awwal, menyampaikan kesan atas kinerja DP 2017- 2018 yang secara umum sudah bagus dan bisa menjadi patokan bagi kepengurusan selanjutnya; meskipun tentu saja masih ada kekurangan di sana sini.

Dalam mucab ini, turut dilantik pula Dewan Pengawas Organisasi periode 2018-2019. Mereka adalah Farhan Azis, Muhammad Kamal Ihsan, Albi Tisnadi, Ikhda Mar’atul Husna, dan Shafa El Mona.

Galeri Foto Pelantikan DP IKPM Kairo 2018-2019 di Aula KMNTB, Kairo (28/6):

Sumber: ikpmkairo com
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.