Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Melalui Expo dan Festival Musik, IKPM Cabang Kendari Sosialisasi Pondok Gontor dan IKPM

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KENDARI — Dengan jalinan keakraban dan ikatan silaturrahim yang kuat, IKPM Cabang Kendari sukses mengadakan Expo dan Festival Musik di Taman Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (4/3). Acara dimulai pukul 08.00 WITA.

Turut hadir dalam acara Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putra Kampus 7, Ustadz H. Agus Mulyana, Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 4, Ustadz Nur Wahyudin, Pembina IKPM Kendari, serta beberapa wali santri dan wali alumni.

IMG-20180306-WA0012 IMG-20180304-WA0006

Ustadz H. Agus Mulyana membuka acara yang bertujuan untuk mensosialisasikan Pondok Modern Gontor maupun IKPM kepada masyarakat itu. Dengannya, diharapkan masyarakat menjadi tidak awam akan keberadaan Pondok dan kegiatan-kegiatan di dalamnya.

Selain itu, menurut Ketua IKPM Kendari, Ramadhan Koso, acara ini juga bertujuan agar silaturrahim antaralumni terpupuk dan tetap terjaga dengan baik. “Acara ini juga menjadi wadah bagi para alumni untuk mengembangkan kreativitas dan potensinya,” papar Ramadhan.

Expo dan festival ini diadakan di taman kota yang berbarengan dengan acara car free day. Tujuannya adalah pesan dan tujuan expo bisa tersampaikan kepada khalayak ramai. Adapun tema acara kali ini yaitu “Sejuta Kreasi dalam Satu Aksi” yang menjadi inspirasi para alumni untuk terus bergerak, berinovasi, dan kreatif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kepondokmodernan.

Ketua Dewan Pembina IKPM Kendari, Ustadz Ir. H. Zuhri Rustan, dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan IKPM. Harapan tersebut ditanggapi dengan baik oleh warga IKPM, bahkan ke depannya Pondok juga ingin mengikutsertakan penampilan kreasi santri dalam rangka sosialisasi kegiatan Pondok kepada masyarakat Kendari.

Narasumber Berita dan Foto: Ramadhan Koso
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.