Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Cabang Banten Beri Santunan ke Santriwati Yatim Piatu

Tanggal:

Bagikan:

BANTEN – IKPM Banten, IKPM Tangerang, dan wali santriwati Konsulat Banten memberikan santunan kepada santriwati yatim piatu kelas 1 Intensif di Pondok Gontor Putri Kampus 3, Regita Nur Amalia, di kediamannya, Serang (29/11). Ibu Regita meninggal dunia pada hari Senin (20/11), karena kecelakaan saat mengendarai motor di Jalan Serang-Cilegon. Di saat ibunya meninggal dalam kecelakaan tersebut, Regita sedang menghadapi Ujian Tulis Semester 1 di Pondok Gontor Putri sehingga ia tidak bisa melihat jasad ibunya untuk terakhir kalinya sebelum dikebumikan. Sementara, bapak Regita telah meninggal saat Regita masih kelas 4 SD.

FB_IMG_1512565975795 FB_IMG_1512565979713

Salah satu pengurus IKPM Banten, Ustadz Ahmad Adib Musthofa, menyampaikan bahwa pemberian santunan ini dimaksudkan agar Regita tetap semangat dalam belajar. Pengurus IKPM dan perkumpulan wali santriwati Konsulat Banten juga akan mengusahakan untuk menyantuni Regita tiap bulannya guna meringankan biaya saat belajar di Gontor sampai selesai.

“Kita doakan semoga Regita mampu menyelesaikan pendidikannya di Gontor Putri dengan predikat khirrijah al-mumtazah,” ucap Ustadz Adib.

Bagian Keputrian IKPM Banten memberikan pelukan serta motivasi bagi Regita dalam menuntaskan belajar di Gontor dalam kedatangan rombongan Konsulat Banten di Masjid Agung Atsauroh, Serang (27/11)
Bagian Keputrian IKPM Banten memberikan pelukan serta motivasi bagi Regita untuk menuntaskan belajar di Gontor dalam penyambutan rombongan Konsulat Banten di Masjid Agung Atsauroh, Serang (27/11)

Narasumber Berita: Ustadz Ahmad Adib Musthofa

Sumber Foto: IKPM Banten

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.