Kamis, 28 Maret, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

IKPM Gontor Cabang Indramayu Silaturrahim ke PP IKPM Gontor

Tanggal:

Bagikan:

Gontor – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Indramayu bersilaturrahim dengan Pimpinan Pusat IKPM Gontor guna melaporkan kegiatan sekaligus memberitahukan agenda pelantikan pengurus baru IKPM Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Rombongan IKPM Indramayu yang dipimpin oleh Ustadz Bahruddin Syu’aib dan Ustadz Saiful Hadi ini disambut oleh Ketua Umum PP IKPM Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., Sekretaris PP IKPM, Ustadz H. Muhammad Badrun Syahir, M.A., Ustadz Hakam Arrasyada, M.Pd.I. dan beberapa staf PP IKPM di Kantor PP IKPM Gontor.

Ketua Umum IKPM Indramayu, Ustadz Bahruddin Syu’aib, alumni Gontor 1988, menyampaikan, pelantikan pengurus baru rencananya akan dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Desember 2020 mendatang yang bertempat di Pesantren Al Islah Tajug, Indramayu.

Beliau berharap, dengan dilantiknya pengurus baru, IKPM Indramayu dapat melaksanakan kegiatan rutin mingguan dan bulanan dengan istiqamah. Selain itu, IKPM Indramayu juga dapat menghidupkan pondok-pondok alumni yang ada di Indramayu. Target lainnya adalah IKPM Indramayu memiliki minimarket mandiri.

Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo dalam arahannya, menyampaikan, pentingnya protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan IKPM di masa-masa pandemi covid-19 ini.

“Pelaksanaan pelantikan pengurus IKPM Gontor Cabang Indramayu harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Beliau optimis dengan dilaksanakannya pelantikan ini, akan memperkuat ikatan kekeluargaan dan mempersatukan alumni Gontor yang berdomisili di Indramayu khususnya.

Ustadz Muhammad Badrun menambahkan arahan terkait rencana pendirian badan usaha milik IKPM Cabang.

“IKPM Indramayu harus bisa membuat kekuatan hukum seperti SOP, AD/ART, kepemilikan, gaji, masa kerja, dan lain-lain. Ini semua harus dipersiapkan baik-baik agar ke depannya tidak terjadi masalah,” ujarnya.

Seusai pertemuan, IKPM Indramayu mengambil foto bersama dengan PP IKPM. (Muhammad Miftahul Falah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Silaturrahim dan Konsolidasi PP IKPM Gontor dengan PC IKPM...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melaksanakan kegiatan rutin untuk menjalin dan memperkuat silaturahim...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia 100 Tahun, Pimpinan PMDG Gelar...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya yang telah tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit pula dari alumni Gontor yang...

Suksesnya Pengajian Ahad Wage PC IKPM Ponorogo Membuka Pintu...

Ponorogo, PP IKPM Gontor - Pengajian Ahad Wage yang diadakan oleh PC IKPM Ponorogo pada hari Ahad, 24 Desember 2023, di Masjid Jannatul Firdaus,...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.