Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Indramayu Silaturrahim ke PP IKPM Gontor

Tanggal:

Bagikan:

Gontor – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Indramayu bersilaturrahim dengan Pimpinan Pusat IKPM Gontor guna melaporkan kegiatan sekaligus memberitahukan agenda pelantikan pengurus baru IKPM Indramayu, Sabtu (21/11/2020).

Rombongan IKPM Indramayu yang dipimpin oleh Ustadz Bahruddin Syu’aib dan Ustadz Saiful Hadi ini disambut oleh Ketua Umum PP IKPM Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag., Sekretaris PP IKPM, Ustadz H. Muhammad Badrun Syahir, M.A., Ustadz Hakam Arrasyada, M.Pd.I. dan beberapa staf PP IKPM di Kantor PP IKPM Gontor.

Ketua Umum IKPM Indramayu, Ustadz Bahruddin Syu’aib, alumni Gontor 1988, menyampaikan, pelantikan pengurus baru rencananya akan dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Desember 2020 mendatang yang bertempat di Pesantren Al Islah Tajug, Indramayu.

Beliau berharap, dengan dilantiknya pengurus baru, IKPM Indramayu dapat melaksanakan kegiatan rutin mingguan dan bulanan dengan istiqamah. Selain itu, IKPM Indramayu juga dapat menghidupkan pondok-pondok alumni yang ada di Indramayu. Target lainnya adalah IKPM Indramayu memiliki minimarket mandiri.

Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo dalam arahannya, menyampaikan, pentingnya protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan IKPM di masa-masa pandemi covid-19 ini.

“Pelaksanaan pelantikan pengurus IKPM Gontor Cabang Indramayu harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Beliau optimis dengan dilaksanakannya pelantikan ini, akan memperkuat ikatan kekeluargaan dan mempersatukan alumni Gontor yang berdomisili di Indramayu khususnya.

Ustadz Muhammad Badrun menambahkan arahan terkait rencana pendirian badan usaha milik IKPM Cabang.

“IKPM Indramayu harus bisa membuat kekuatan hukum seperti SOP, AD/ART, kepemilikan, gaji, masa kerja, dan lain-lain. Ini semua harus dipersiapkan baik-baik agar ke depannya tidak terjadi masalah,” ujarnya.

Seusai pertemuan, IKPM Indramayu mengambil foto bersama dengan PP IKPM. (Muhammad Miftahul Falah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.