Jumat, 19 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya Laksanakan Tiga Kegiatan Besar Sekaligus

Tanggal:

Bagikan:

Tasikmalaya — Keluarga Besar IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya melaksanakan Silaturahim Tajammuk dan Pengajian Bulanan dengan agenda Laporan Tahunan Juni 2019-Juni 2020 dan IKPM Tasik Cup 2020 di Pondok Pesantren Asshulaha, Ahad (19/7/2020). Terdapat tiga kegiatan sekaligus yang dilaksanakan oleh IKPM Tasik, yaitu silaturahim pengajian dan tajammuk bulanan, Laporan Tahunan Kinerja IKPM Gontor Cab. Tasikmalaya dan IKPM Tasik Cup.

Silaturahim dan Tajammuk Bulanan IKPM Tasik ini diisi dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Bidang Dakwah IKPM Tasik Buya Ismet Prihatin (alumni 1998), sekaligus pembentukan FMA (Forum Muballigh Alumni) Gontor.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKPM Tasikmalaya, KH Ahmad Deni Rustandi, M.Ag. menyampaikan Laporan Tahunan Kinerja IKPM Tasikmalaya dari Juni 2019-Juni 2020 kepada para pengurus dan warga IKPM Tasik. Di antara hasil usahanya adalah ragam kegiatan bulanan silaturrahim ke Gontor dan kunjungan para masyayikh PMDG ke IKPM Tasik, laporan keuangan IKPM Tasik dan laporan bimago IKPM Tasik.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Pembina KH Mustopa, M.Ag., dan para penasehat IKPM; KH Endang Rahmat, KH Arief Soemantri, KH Yarin Rahmat Insani dan lain-lain, termasuk Pimpinan PP Asshulaha KH Asep Dudi (Alumni 1994). Laporan secara umum diterima oleh semua yang hadir walau ada koreksian dan tambahan.

Sementara itu keluar sebagai juara umum dalam perlombaan IKPM Tasik Cup 2020 di 4 cabang (bulutangkis, futsal, tenis meja, catur) adalah PP Al Amanah Sambong dan berhak mendapatkan tropi dan 1 ekor kambing muda balibu (balita 5 bulan)

Ustadz Deni sangat bersyukur atas terlaksananya tiga agenda besar sekaligus ini. “Semoga kegiatan ini mendatangkan berkah Allah Swt. dan menambah keakraban ukhuwah Islamiah lintas marhalah dari yunior sampai dengan senior antarteman Keluarga Besar IKPM Tasikmalaya yang meliputi Kab/Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran,” ujar Ustadz Deni.

Beliau juga berterima kasih kepada segala pihak yang ikut membantu kelancaran jalannya organisasi IKPM Tasik. “Terima kasih kami ucapkan kepada Yth. PP IKPM Gontor, Pimpinan PP Asshulaha, Para Pengurus IKPM Gontor Cab. Tasikmalaya dan kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah Swt. Amin.” tutup Ustadz Deni. (Mujib Abdurrahman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP IKPM Gontor dengan PC IKPM...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melaksanakan kegiatan rutin untuk menjalin dan memperkuat silaturahim...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.