Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya Laksanakan Tiga Kegiatan Besar Sekaligus

Tanggal:

Bagikan:

Tasikmalaya — Keluarga Besar IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya melaksanakan Silaturahim Tajammuk dan Pengajian Bulanan dengan agenda Laporan Tahunan Juni 2019-Juni 2020 dan IKPM Tasik Cup 2020 di Pondok Pesantren Asshulaha, Ahad (19/7/2020). Terdapat tiga kegiatan sekaligus yang dilaksanakan oleh IKPM Tasik, yaitu silaturahim pengajian dan tajammuk bulanan, Laporan Tahunan Kinerja IKPM Gontor Cab. Tasikmalaya dan IKPM Tasik Cup.

Silaturahim dan Tajammuk Bulanan IKPM Tasik ini diisi dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Bidang Dakwah IKPM Tasik Buya Ismet Prihatin (alumni 1998), sekaligus pembentukan FMA (Forum Muballigh Alumni) Gontor.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKPM Tasikmalaya, KH Ahmad Deni Rustandi, M.Ag. menyampaikan Laporan Tahunan Kinerja IKPM Tasikmalaya dari Juni 2019-Juni 2020 kepada para pengurus dan warga IKPM Tasik. Di antara hasil usahanya adalah ragam kegiatan bulanan silaturrahim ke Gontor dan kunjungan para masyayikh PMDG ke IKPM Tasik, laporan keuangan IKPM Tasik dan laporan bimago IKPM Tasik.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Pembina KH Mustopa, M.Ag., dan para penasehat IKPM; KH Endang Rahmat, KH Arief Soemantri, KH Yarin Rahmat Insani dan lain-lain, termasuk Pimpinan PP Asshulaha KH Asep Dudi (Alumni 1994). Laporan secara umum diterima oleh semua yang hadir walau ada koreksian dan tambahan.

Sementara itu keluar sebagai juara umum dalam perlombaan IKPM Tasik Cup 2020 di 4 cabang (bulutangkis, futsal, tenis meja, catur) adalah PP Al Amanah Sambong dan berhak mendapatkan tropi dan 1 ekor kambing muda balibu (balita 5 bulan)

Ustadz Deni sangat bersyukur atas terlaksananya tiga agenda besar sekaligus ini. “Semoga kegiatan ini mendatangkan berkah Allah Swt. dan menambah keakraban ukhuwah Islamiah lintas marhalah dari yunior sampai dengan senior antarteman Keluarga Besar IKPM Tasikmalaya yang meliputi Kab/Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran,” ujar Ustadz Deni.

Beliau juga berterima kasih kepada segala pihak yang ikut membantu kelancaran jalannya organisasi IKPM Tasik. “Terima kasih kami ucapkan kepada Yth. PP IKPM Gontor, Pimpinan PP Asshulaha, Para Pengurus IKPM Gontor Cab. Tasikmalaya dan kepada semua pihak atas kerja samanya sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah Swt. Amin.” tutup Ustadz Deni. (Mujib Abdurrahman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.