Rabu, 19 Juni, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Pelantikan PC IKPM Bondowoso: Tonggak Baru Kaderisasi dan Pengembangan

Tanggal:

Bagikan:

Kamis, 6 Juni 2024, telah berlangsung pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (PC IKPM) Bondowoso di Kantor Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor. Acara ini dihadiri oleh pengurus PP IKPM Gontor dan pengurus baru PC IKPM Bondowoso. Pelantikan ini dilaksanakan sebagai bagian dari proses kaderisasi yang dipegang teguh oleh Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), dengan prinsip “Patah tumbuh hilang berganti, sebelum patah sudah tumbuh, sebelum hilang sudah berganti,” guna memastikan peremajaan dan kelangsungan organisasi.

Al Ustadz Zuhdi Abdillah, S.Pd.I., Ketua PC IKPM Bondowoso yang baru dilantik, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas amanat yang diberikan, serta menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilakukan, termasuk mengadakan rapat pengurus, pertemuan dengan wali santri Bondowoso, dan berbagai kegiatan lain yang bertujuan mempererat hubungan antara alumni dan masyarakat.

Sementara itu, Al Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., mengajak semua pihak untuk memulai pekerjaan dengan niat yang tulus lillahi ta’ala, serta menekankan pentingnya syukur, ibadah, dan tanggung jawab. Ia juga memaparkan sejarah IKPM Bondowoso yang sempat vakum dan kini kembali aktif, dengan harapan organisasi dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan antusias dan penuh semangat, mencerminkan komitmen kuat dari para pengurus untuk mengemban tugas dengan baik. Acara ini juga menandai pentingnya kaderisasi, pengelolaan wakaf, serta penguatan ukhuwah Islamiyah dalam mencapai visi organisasi yang lebih maju, kuat, dan kaya dalam berbagai aspek.

Reporter: Aryyo Widagdho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan Peran Strategis Masjid di Ponorogo

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan keterampilan pengelolaan ibadah qurban, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (PP IKPM) bekerja...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.