Rabu, 19 Juni, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Kegiatan Halal Bi Halal IKPM Gontor Cabang Bali, Jum’at Berkah di Bayt Kaboki Hotel

Tanggal:

Bagikan:

Bali – IKPM Gontor Cabang Bali menggelar kegiatan Halal Bi Halal yang dihadiri oleh sejumlah anggota IKPM Gontor Cabang Bali serta tokoh-tokoh penting. Kegiatan ini berlangsung Pada Jum’at, tanggal 09 Juni 2023, di Bayt Kaboki Hotel.

Hadir dalam kegiatan ini Al-Ustadz Saepul Anwar, M.Pd., selaku Ketua II PP IKPM Gontor. Kehadiran beliau merupakan salah satu bentuk pembinaan PP IKPM Gontor kepada IKPM Cabang, serta memberikan semangat dan inspirasi kepada para anggota IKPM Gontor Cabang Bali dalam menjalankan peran dan tanggung jawab mereka sebagai generasi yang berkomitmen dalam memajukan Islam dan melanjutkan jejak Pondok Modern Darussalam Gontor di Bali.

Kegiatan Halal Bi Halal ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, mencerminkan semangat ukhuwah dan kebersamaan yang tinggi. Kegiatan dimulai dengan sambutan dan laporan kegiatan oleh Ketua IKPM Gontor Cabang Bali Al-Ustadz Ali Bashori, yang menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan acara ini dan mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga tali silaturahmi dan semangat persaudaraan.

Selanjutnya, Al-Ustadz Saepul Anwar, M.Pd. memberikan pesan dan nasehat yang penuh hikmah dan inspiratif. Beliau menekankan nilai-nilai islami dan gontori yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Halal Bi Halal ini juga menjadi momen yang berharga bagi anggota IKPM Gontor Cabang Bali untuk saling mempererat tali silaturahmi. Para anggota dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan menjalankan kegiatan ini dalam semangat kebersamaan yang mengharukan.

Kegiatan ini berhasil menciptakan atmosfer kekeluargaan yang hangat dan penuh kebahagiaan. Para peserta merasa terinspirasi dan termotivasi untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan potensi diri dan memperkuat peran sebagai pemuda-pemudi muslim yang berkomitmen dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Perfotoan bersama PP IKPM Gontor dengan IKPM Cabang Bali

Dengan suksesnya acara Halal Bi Halal IKPM Gontor Cabang Bali di Bayt Kaboki Hotel ini, diharapkan semangat persaudaraan dan semangat dakwah Islam dapat terus berkobar di kalangan anggota IKPM dan masyarakat Bali pada umumnya.

Penulis: Aryyo Widagdho, Review: Kurnia Rahman Abadi

Bidang Informasi dan Publikasi PP IKPM Gontor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan Peran Strategis Masjid di Ponorogo

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan keterampilan pengelolaan ibadah qurban, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (PP IKPM) bekerja...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.