Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Cabang Tarakan Kalimantan Utara Telah Diresmikan

Tanggal:

Bagikan:

Gontor-Ahad, 21 Agustus 2022, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) mengadakan pelantikan pengurus baru IKPM Cabang Tarakan Kalimantan Utara periode 2022-2027. Pelantikan sekaligus pendirian IKPM Cabang ini merupakan acara perdana bagi IKPM Cabang Tarakan.

Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., Ketua I PP IKPM Gontor bersama Al-Ustadz H. Umar Said Wijaya, M.Pd, Bagian Pendidikan dan Dakwah PP IKPM Gontor dan segenap alumni yang berada di Tarakan turut hadir dalam acara ini.

Al-Ustadz Intan Sumantri, B.Irkh, Ketua Baru IKPM Cabang Tarakan, menyampaikan bahwa alumni dari Tarakan sudah mulai bergerak pada tahun 2010 dan mulai aktif pada tahun 2014. Dan alhamdulillah sekarang IKPM Cabang Tarakan telah resmi dilantik. Dengan hadirnya IKPM ini diharapkan siap membantu segala suksesnya kegiatan baik Pondok maupun IKPM.

Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada IKPM Cabang Tarakan bisa menjadi tempat untuk mewadahi alumni-alumni. Dengan adanya IKPM ini bisa menjadi roda penggerak bagi para alumni. Diharapkan pula IKPM Cabang Tarakan sering berkomunikasi dengan IKPM Pusat.

Al-Ustadz Tri Putra, selaku Penasehat IKPM Cabang Tarakan, menyampaikan harapannya agar komunikasi IKPM Cabang Tarakan dengan PP IKPM bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dan acara ini pun ditutup dengan doa.

Aryyo Widagdho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.