Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Pesan Penting Rektor UNIDA Gontor Pada Silaturahim IKPM Turki

Tanggal:

Bagikan:

Turki – IKPM Gontor Cabang Turki adakan Silaturahim dengan Rektor UNIDA Gontor yang sekaligus menjadi Anggota Badan Wakaf Pondok Modern Darussalam Gontor, Al-Ustadz Prof. Dr. K.H. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil. di Istanbul Foundation for Sience and Culture, Turki pada Sabtu (6/11).

Disamping melakukan kunjungan ke beberapa Universitas dan Foundation di Turki, Rombongan Rektor UNIDA Gontor juga menghadiri acara Silaturahim dengan IKPM Gontor Cabang Turki. Acara ini dihadiri oleh Ustadz Hendri Shalahuddin yang merupakan pembimbing IKPM Turki dan sekitar 100 orang IKPM Turki.

Dalam sambutannya, Ustadz Hamid mengajak kepada para alumni Gontor yang ada di Turki untuk mengembangkan potensi yang kita miliki semaksimal mungkin. “Maksimalkan kesempatan waktu antum di Luar Negeri! Jangan sampai hanya belajar di Luar Negeri namun sepulangnya ke Tanah Air antum tidak mendapatkan pengalaman yang berharga, jadilah orang yang berkualitas!” tuturnya.

Beliau juga berpesan agar kita sebagai alumni PMDG harus bisa menjadi seorang pemimpin yang berkualitas dalam level nasional maupun internasional. Selain itu juga kita harus selalu menjaga nilai-nilai keikhlasan dan juga karakter “Service Orientation” kapanpun dan dimanapun kita berada.
Di akhir sambutannya, beliau mengatakan “Jadilah orang yang bermanfaat dalam Ilmu, Iman dan Akhlaq”. (M. Taufiq Affandi, M.Sc., & Agung Wicaksono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.