Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Dihadiri Oleh PP IKPM Gontor, IKPM Cabang Jambi Adakan Pelantikan Pengurus Baru Secara Online

Tanggal:

Bagikan:

Jambi –IKPM Cabang Jambi mengadakan pelantikan pengurus IKPM baru periode 2021-2026 secara online yang dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Aitam, Jambi. Tepat pada hari Sabtu pagi (25/9), Pengurus baru IKPM Cabang Jambi resmi dilantik, meskipun di tengah-tengah masa pandemi seperti saat ini, hal ini bertujuan demi menjamin kelangsungan kinerja organisasi dan regenerasi.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PP IKPM, Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil., Ketua I PP IKPM, Al-Ustadz. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., dan Ketua II PP IKPM, Al-Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd., serta para alumni-alumni yang berdomisili di Jambi.

Ketua IKPM Jambi yang baru, Al-Ustadz H. Rohim Darwis dalam sambutannya menyampaikan rasa kesyukuran atas terlaksananya acara pelantikan ini walaupun harus secara online. Beliau berharap semoga organisasi IKPM Jambi ini dapat berjalan dengan baik dan teratur, dan segala nilai-nilai pondok yang pernah diajarkan kepada kita dapat kita terapkan dalam organisasi ini.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil. beliau menyampaikan bahwasannya kita ini bukan hanya sebatas alumni PMDG yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan di Gontor namun kita juga merupakan kader-kader pondok yang disebar di masyarakat. Perlu diingat bahwasannya tujuan dan arah pondok yang pernah diajarkan kepada kita adalah untuk kemasyarakatan, hidup sederhana, tidak berpartai, ibadah tholabul ilmi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pengambilan gambar secara online dan setelah itu para alumni yang mengikuti zoom ini saling menyapa satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.