Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Bogor Gelar Rapat Kerja Tahunan

Tanggal:

Bagikan:

Bogor – IKPM Gontor cabang Bogor menggelar rapat kerja (raker) tahunan guna memusyawarahkan rencana kegiatan satu tahun kedepan. Kegiatan yang diikuti oleh segenap pengurus IKPM Bogor ini diselenggarakan di salah satu villa di Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor pada sabtu malam (10/04/2021).


_”Bergerak bil jama’ah, merajut ukhuwwah, iramakan dakwah”_ merupakan tema kegiatan dari rapat kerja IKPM Bogor ini.

Pembukaan kegiatan rapat kerja ini dihadiri oleh para penasehat dan masayikh IKPM bogor dan diharapkan agar kegiatan IKPM Bogor kedepan bisa lebih bermanfaat dan mencakup masyarakat lebih luas lagi.
Ustadz Iwan Sunarya selaku salah satu dari penasehat IKPM Bogor dalam sambutannya mengatakan _”bil jama’ah fiiha barokah”_ , dalam kebersamaan ada keberkahan didalamnya.

Rapat kerja ini terdiri dari rapat komisi, pleno dan paripurna. Yang mana untuk rapat komisi adalah musyawarah rencana kerja dari setiap divisi, dilanjutkan dengan rapat pleno yg dipimpin oleh sekretaris umum dan terakhir di sahkan oleh Ketua umum IKPM Bogor.

Setiap divisi dari IKPM Bogor merancang kegiatan IKPM yang tidak hanya ditujukan untuk keluarga besar IKPM Bogor, namun juga untuk masyarakat umum agar IKPM Bogor lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat mensyiarkan nilai-nilai gontori kepada masyarakat umum.

Setelah kegiatan rapat kerja ini, diharapkan program-program yang sudah dimusyawarahkan dan rencanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan khittoh Gontor.

Dari raker inipun diharapkam agar semua pengurus bisa lebih maksimal dalam menjalankan program ditengah-tengah kesibukan masing-masing dan mempererat ukhuwah sesama pengurus dan seluruh keluarga besar IKPM Bogor sehingga program dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

Asep Rogia (ketum ikpm bogor) dalam sambutannya menyampaikan, ” bahwa IKPM merupakan wadah untuk kita bersilaturrahim, meng-estafetkan nilai-nilai Gontor dalam berdakwah. Organisasi ini adalah organisasi yang bernfaskan kekeluargaan, maka seyogyanya segala dinamika dan program-program dapat dimusyawarahkan dengan baik” Ia pun berharap dari kegiatan raker ini semoga lahir program-program yang kebermanfaatannya bisa dirasakan oleh ummat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.