Senin, 29 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

Lantik Pengurus Baru IKPM Karawang, Ustadz Ismail: IKPM Adalah Tanggung jawab Kita Bersama

Tanggal:

Bagikan:

Karawang – Nahkoda kepengurusan dalam suatu lembaga sebagaimana di Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor perlu diremajakan dan dilanjutkan oleh pengurus yang baru. Untuk itulah, IKPM Gontor Cabang Karawang mengadakan pelantikan pengurus baru dengan mengundang Pimpinan Pusat IKPM.

Tampak hadir Ketua Umum PP IKPM Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. beserta Ketua I PP IKPM Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.Phil. dan seorang staf dari PP IKPM.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum’at siang, (18/12/2020) bertempat di Ballroom Hotel Swiss-belinn, Karawang.

Dalam sesi sambutan, Ustadz H. Ismail Abdullah menyampaikan salam dari Bapak Kiai untuk seluruh alumni Gontor, serta meminta agar selalu memberikan do’a untuk Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) agar tetap istiqamah berjalan pada rel-rel yang telah dicanangkan oleh Trimurti.

“Pada masa yang akan datang, IKPM akan semakin berkembang. Hal tersebut tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Selain itu, beliau juga mengingatkan para hadirin dalam acara tersebut agar selalu mengingat kewajiban alumni PMDG untuk mendidik.

“Orang yang mendidik tidak selalu berakhir sukses. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjalankan tugas-tugas kita secara aktif. Tugas kita adalah mendidik para alumni untuk berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip yang didapat selama ia menjadi santri,” ujar beliau.

Pelantikan pun berakhir dengan diangkatnya Ustadz Mokh. Islahuddin (Alumni Gontor 1996) sebagai Ketua IKPM Gontor Cabang Karawang yang baru untuk periode 2021-2025.

(M. Miftahul Falah)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FMA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.