Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Lantik Pengurus Baru IKPM Karawang, Ustadz Ismail: IKPM Adalah Tanggung jawab Kita Bersama

Tanggal:

Bagikan:

Karawang – Nahkoda kepengurusan dalam suatu lembaga sebagaimana di Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor perlu diremajakan dan dilanjutkan oleh pengurus yang baru. Untuk itulah, IKPM Gontor Cabang Karawang mengadakan pelantikan pengurus baru dengan mengundang Pimpinan Pusat IKPM.

Tampak hadir Ketua Umum PP IKPM Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. beserta Ketua I PP IKPM Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.Phil. dan seorang staf dari PP IKPM.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jum’at siang, (18/12/2020) bertempat di Ballroom Hotel Swiss-belinn, Karawang.

Dalam sesi sambutan, Ustadz H. Ismail Abdullah menyampaikan salam dari Bapak Kiai untuk seluruh alumni Gontor, serta meminta agar selalu memberikan do’a untuk Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) agar tetap istiqamah berjalan pada rel-rel yang telah dicanangkan oleh Trimurti.

“Pada masa yang akan datang, IKPM akan semakin berkembang. Hal tersebut tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Selain itu, beliau juga mengingatkan para hadirin dalam acara tersebut agar selalu mengingat kewajiban alumni PMDG untuk mendidik.

“Orang yang mendidik tidak selalu berakhir sukses. Yang terpenting adalah bagaimana kita menjalankan tugas-tugas kita secara aktif. Tugas kita adalah mendidik para alumni untuk berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip yang didapat selama ia menjadi santri,” ujar beliau.

Pelantikan pun berakhir dengan diangkatnya Ustadz Mokh. Islahuddin (Alumni Gontor 1996) sebagai Ketua IKPM Gontor Cabang Karawang yang baru untuk periode 2021-2025.

(M. Miftahul Falah)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.