Rabu, 19 Juni, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Remajakan Organisasi, PP IKPM Gontor Lantik IKPM Madiun dan IKPM Kediri

Tanggal:

Bagikan:

Madiun, Kediri — Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melantik Pengurus IKPM Gontor Cabang Madiun Periode 2020-2025 di Gedung Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas, Gorang Gareng, Magetan, Ahad, (2/11/2020). Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi dan dihadiri oleh masyayikh IKPM Madiun.

Ketua I PP IKPM Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A, M.Phil. dan Bidang Ekonomi PP IKPM Ustadz Sabar, S.Ag. mewakili PP IKPM dalam acara pelantikan ini.

Terpilih sebagai ketua baru IKPM Madiun Ustadz Dedy Permono, S.H.I. Dalam sambutannya, ia berharap mampu mempererat hubungan silaturrahim antaranggota IKPM dalam kepengurusannya ke depan.

Dewan Pembina IKPM Madiun Ustadz Munif Ahsani mengajak seluruh anggota IKPM Madiun untuk bisa saling mengisi. “Semoga IKPM Madiun bisa berjalan baik dan semakin baik,” ujarnya.

Dalam arahannya, Ketua I PP IKPM, Ustadz Dr. Adib mengingatkan agar para alumni Gontor mampu mengemban amanah dalam mendidik masyarakat.

“Kalau kerja, jangan tanggung-tanggung, harus total. Alumni Gontor harus selalu dinamis, tidak boleh vakum,” tambahnya.

Pada malam harinya, PP IKPM melanjutkan agendanya dengan melantik Pengurus IKPM Gontor Cabang Kediri dan Forum Bisnis (Forbis) IKPM Kediri Periode 2020-2025 di Sport Hall Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 3, Darul Ma’rifat, Kediri.

Pelantikan pengurus dimulai pada pukul 20.00 WIB malam dan dihadiri oleh masyayikh IKPM Kediri. Wakil Pengasuh PMDG Kampus 3, Ustadz H. Heru Wahyudi, S.Ag., Ketua I Forbis Ustadz H. Munif Farid Attamimi, MA., M.Phil. ikut menghadiri acara pelantikan pengurus IKPM Kediri dan Forbis IKPM Kediri ini.

Pelantikan Pengurus IKPM Kediri.
Pelantikan Pengurus Forbis IKPM Kediri.

Ustadz Dr. H. Abbas Sofwan MF, S.H.I, LL.M terpilih sebagai ketua IKPM Kediri untuk jabatan lima tahun ke depan.

Penasihat IKPM Kediri Ustadz Drs. H. Ahmad Shobiri Muslim, M.Ag., dalam sambutannya, menyampaikan akan selalu mendukung program-program IKPM Pusat dan juga program kerja IKPM Kediri.

Beliau berharap jasa-jasa IKPM dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh. Beliau juga mengingatkan anggota IKPM agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi yang lain.

Sementara itu Ketua I PP IKPM Ustadz Dr. Adib dalam sambutannya menyampaikan, jangan pernah berpikir apa yang diterima dari pondok. Akan tetapi apa yang perlu kita berikan kepada pondok.

“Sebagai alumni, apa yang telah kita perbuat untuk pondok? Kewajiban alumni adalah membina masyarakat,” tutupnya. (Aghilatul Umuda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan Peran Strategis Masjid di Ponorogo

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman dan keterampilan pengelolaan ibadah qurban, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (PP IKPM) bekerja...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.