Rabu, 23 Oktober, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

PP IKPM Gontor Dukung...

Surakarta, 19 Oktober 2024 – Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga...

Pengurus PC IKPM Gontor...

Mataram, 16 September 2024 – Pelantikan pengurus baru Pimpinan...

K.H. Hasan Abdullah Sahal:...

Mataram, 16 September 2024 – Pimpinan Pondok Modern Darussalam...

Sosialisasi AD & ART...

Pada Sabtu malam, 24 Agustus 2024, Pimpinan Pusat Ikatan...

IKPM Gontor Cabang Malaysia Resmikan Kantor Sekretariat Baru

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, KUALA LUMPUR — IKPM Gontor Cabang Malaysia meresmikan kantor sekretariat yang beralamat di No. 27A, Jalan Jernai 2, Medan Idaman, 53100 Kuala Lumpur, Jum’at malam (25/10/2019). Hadir dalam acara peresmian tersebut Ustadz H. Muhammad Masruh, Pak Karnadi dan warga IKPM Malaysia.

Tujuan peresmian kantor sekretariat IKPM tersebut adalah menyebarkan dakwah melalui membuka kelas mengaji Al-Qur’an dan Bahasa Arab dan merapikan manajemen organisasi dan menjadi pusat informasi tentang Gontor terkait pendaftaran santri baru.

Dalam pesan dan nasehatnya, Ustadz Masruh menyampaikan pengaruh pendidikan Gontor dalam kehidupan beliau. “Akhlak saya, kepribadian saya, Gontor yang paling berpengaruh kepada saya sekalipun saya sudah belajar di mana mana… Ada tamu dari Gontor saya off semua yang saya miliki 21 kelas saya tutup hanya untuk berkhidmat kepada guru saya di Gontor. Guru saya datang saya lepas semua kesibukan,” ujar beliau.

Beliau juga menasehati para alumni yang sedang dalam masa belajar. “Jangan berhenti sebelum selesai, selesai belajar itu kalau sudah sampai doktor,” terang beliau.

Kontributor: Muadz
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

PP IKPM Gontor Dukung FORBIS dalam International Islamic Edu...

Surakarta, 19 Oktober 2024 – Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor turut hadir dan memberikan dukungan penuh kepada Forum Bisnis (FORBIS)...

“Pererat Ukhuwah, Silaturahim Abu Sittin 2024 Jadi Ajang Berbagi...

Semarang, 5 Oktober 2024 – Silaturahim Abu Sittin, pertemuan para alumni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang telah menginjak usia 60 tahun ke atas,...

Gontor Gelar PORSENI Pesantren Putri Se-Indonesia dan Resmikan Lapangan...

Mantingan, 5 Oktober 2024 – Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Kampus 1 menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Pesantren Putri Se-Indonesia dan meresmikan lapangan...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.