Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

PP IKPM Gelar Rapat Kerja 2019-2024

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, GONTOR – Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor menggelar rapat kerja (raker) 2019-2024. Kegiatan yang diikuti oleh segenap pengurus dan staf IKPM Pusat itu diadakan di Ruang Rapat Kantor Pusat IKPM, Gontor, Jumat malam (19/9/2019).

Ketua Umum PP IKPM 2019-2024, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo membuka raker dengan mengajak seluruh PP IKPM untuk melakukan penguatan-penguatan di dalam organisasi dan pengembangan program kerja yang telah dilaksanakan.

“Organisasi-organisasi di bawah IKPM seperti Forum Pesantren Alumni Gontor (FPAG), Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor, Forum Muballigh Alumni Gontor (FMAG), dan Forum Komunikasi Takmir Masjid Darussalam (FKTMD) harus terus kita dukung dan kuatkan. Begitu pula kita harus menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) secara lebih teknis di bidang-bidang organisasi IKPM mengacu kepada AD/ART IKPM 2019-2024,” jelas beliau.

Ketua I PP IKPM, Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., dalam sambutannya, menyampaikan perlunya ditentukan visi, misi dan program kerja PP IKPM lima tahun ke depan.

“Apa visi dan misi kita lima tahun ke depan. Kita tidak boleh keluar dari visi dan misi ini. Visi IKPM lima tahun ke depan adalah menjadi organisasi kekeluargaan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang profesional, mengedepankan ukhuwah islamiyyah sesuai dengan nilai, ajaran dan falsafah hidup PMDG. Sementara misi IKPM adalah membantu Pimpinan PMDG dalam mengawal alumni, mempererat kekeluargaan dan membina persatuan umat,” kata beliau.

Sementara itu, Ketua II PP IKPM, Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., berharap seluruh pengurus dan staf IKPM Pusat bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya selama lima tahun ke depan.

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.