Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Tebar Kebaikan, IKPM Gontor Cabang Pekalongan Adakan Sijum

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, PEKALONGAN — IKPM Gontor Cabang Pekalongan kembali mengadakan SIJUM (Sedekah Nasi Jumat) di Gedung Yayasan Gofar Ismail, Pekalongan, Jumat (15/3/2019). Pembagian sedekah kali ini berbeda karena diikuti oleh Ustadz Dr. Ir. Muhammad Ridho Zarkasyi, M.M. dan Pimpinan Pondok Modern Tazakka, KH Anang Rikza.

Ustadz Ridho mendukung teman-teman IKPM agar bisa menjadi alumni yang dapat bermanfaat untuk umat, bukan malah menjadi umat yang dimanfaatkan untuk kepentingan.

Hari Jumat ini IKPM Pekalongan mendonasikan 285 nasi kepada para dhuafa, fakir dan miskin di Kota Pekalongan. Dana sedekah dikumpulkan dari anggota IKPM dan muhsinin lainnya.

Harapan dari kegiatan ini adalah ke depannya, kiprah alumni Gontor benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan memberikan inspirasi kepada yang lain untuk selalu menebar kebaikan kepada orang lain. Sebagaimana diketahui bahwa IKPM Gontor Cabang Situbondo juga melaksanakan kegiatan yang sama di setiap hari Jumat, yaitu sedekah berbagi nasi.

Narasumber: Khoirul Muttaqin
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.