Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Forbis IKPM Gontor Bahas Millenials Gontorian dalam Raker di Cirebon

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, CIREBON — Forum Bisnis (Forbis) IKPM Gontor mengadakan Rapat Kerja di Kantor Representasi Forbis di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (26/1/2019). Salah satu program baru dan menarik yang dicanangkan adalah rekrutmen anggota Forbis khusus untuk milennials gontorian. Yaitu, alumni Gontor yang berusia 25 tahun ke bawah atau alumni Gontor angkatan 2010 ke atas.

“Kita harus memikirkan masa depan dan kelanjutan organisasi ini. Millennials Gontorian adalah masa depan ekonomi umat, nantinya mereka yang akan melanjutkan apa yang sudah kita bangun saat ini,” kata Ketum Forbis, Agus Maulana.

Senada dengan Agus Maulana, Ketua III Forbis, Sefi Khirrijil Yaman, mengatakan, Forbis akan mendukung pengembangan pengusaha millenial alumni Gontor. “Nantinya Forbis akan melakukan mentoring, pelatihan serta membukakan jaringan bagi pebisnis pemula. Jika memungkinkan juga akan menyediakan tempat magang buat calon-calon pengusaha muda alumni Gontor,” ujarnya.

Raker Forbis kali ini lebih detail dalam membahas program kerja per divisi, berikut dengan budgeting anggaran dan target pencapaiannya. Setiap divisi nantinya akan disupervisi oleh para ketua Forbis. Diharapkan raker ini akan menjadi langkah penting dalam mewujudkan visi dan misi Forbis dan manfaat yang lebih luas bagi anggota serta Pondok Modern Gontor dan ekonomi umat secara umum.

Sumber: forbis.id
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.