Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

PP IKPM Gelar Raker Tahun 2018

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, GONTOR — PP IKPM menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan di ruang sidang Gedung Kantor Pusat IKPM Gontor (19/7). Hadir pada rapat kerja ini Ketua Umum PP IKPM Gontor, Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo, Ketua 1, Ustadz Muhammad Badrun Syahir, Ketua 2 Ustadz Rif’at Husnul Ma’afi, dan seluruh anggota PP IKPM beserta staf pembantunya.

Suasana baru hadir dalam pertemuan kali ini dengan dilantiknya pengurus baru sebagai pengganti pengurus lama yang berpindah tugas ke lembaga-lembaga lain di Pondok Modern Darussalam Gontor. Mereka adalah Ustadz H. Suwito Djemari di Bidang Pendidikan dan Dakwah, Ustadz Sabar di Bidang Usaha dan Ekonomi, Ustadz Kurnia Rahman Abadi di Bidang Publikasi dan Penerbitan dan Ustadz Hakam Ar Rosyada sebagai Sekretaris II PP IKPM.

Acara diawali dengan ramah tamah, perkenalan pengurus dan staf baru dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketum PP IKPM Gontor. Pada sesi kedua, Ustadz Ismail mengingatkan kembali tentang wewenang dan kewajiban PP IKPM dan pembacaan program kerja yang sudah ditetapkan pada rapat kerja sebelumnya. Acara dilanjutkan dengan pertemuan antara pengurus, staf per bagian di bawah bimbingan Ketua Umum, Ketua 1 dan 2 untuk membahas evaluasi bagian dan program kerja kedepannya.

Pada sesi ke tiga, masing masing pengurus membacakan hasil dari sidang bagian, yang menjadi acuan kerja pada satu tahun ke depan, dilanjutkan dengan pembahasan beberapa masalah yang terkait dengan IKPM Cabang dan kegiatan alumni secara umum.

Pada akhir rapat, Ustadz Ismail berpesan kepada seluruh pengurus dan staf agar menunaikan amanah yang sudah diberikan dengan baik, sebagai wujud pengabdian kepada Pondok Modern Darussalam Gontor.

Rep.: Zuhrufan Failasufa
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.