Sabtu, 13 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

FORBIS IKPM Gontor Kunjungi Keluarga Besar IKPM Cabang Malaysia

Tanggal:

Bagikan:

KUALA LUMPUR – Forum Bisnis (FORBIS) IKPM Gontor berkunjung dan bersilaturrahim dengan IKPM Malaysia di Restoran Medina Kebab, Jalan Gombak, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (9/12).

Rombongan pengurus FORBIS IKPM Gontor terdiri dari; Ustadz Agus Maulana (ketua umum), Ustadz Jamaluddin Hariri (ketua I), Ustadz Aruman (ketua II), Ustadz Sefi Khirijil Yaman (ketua III), dan Ustadz M. Abdul Ghoffar (bendahara). Turut hadir dalam silaturahim tersebut; pembina, ketua, dan jajaran pengurus IKPM Malaysia.

IMG-20171210-WA0045 IMG-20171210-WA0044

Selain bersilaturahim, FORBIS IKPM Gontor mensosialisasikan visi, misi, dan sistem organisasi FORBIS. Dengan harapan, FORBIS IKPM Malaysia juga dapat berdiri dan eksis seperti halnya di IKPM cabang di Indonesia.

Salah satu hasil penting dari pertemuan tersebut adalah ditunjuknya Tim Perumus FORBIS IKPM Malaysia, yaitu: Ustadz Abdul Halim Syihab, Ustadz Khairul Hamzah, Ustadz Munif, Ustadz Ardhika Wahyu Kuncoro, dan Ustadz Anas Ma’ruf. Tim Perumus tersebut nantinya akan membahas sejumlah hal terkait pendirian FORBIS IKPM Malaysia.

Perlu diketahui, menurut data terakhir, saat ini anggota IKPM Malaysia berjumlah 317 orang. Jumlah tersebut didominasi oleh para mahasiswa Indonesia yang sedang mengenyam ilmu di berbagai universitas di Malaysia. Selain mahasiswa, juga terdapat para alumni yang menjadi pengusaha, guru, dosen, pegawai, polisi, hingga pejabat tinggi di Malaysia.

Narasumber Berita: Ustadz Zaki Annafiri

Narasumber Foto: Ustadz Ardhika

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.