Kamis, 25 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

Kaya Ilmu dan Kaya Budi, Pesan dan Nasehat Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd. dalam Pelantikan IKPM Cabang Pakistan Periode 2023-2024

Tanggal:

Bagikan:

Gontor – (7/5) IKPM Cabang Paskitan lantik pengurus baru periode 2023-2024. Acara ini dilaksanakan secara via zoom dan dihadiri oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., selaku Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., selaku Ketua I PP IKPM Gontor, A-Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd., selaku Ketua II PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Umar Sa’id Wijaya, M.Pd., selaku Bidang Pendidikan dan Dawah.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd. menyampakan bahwa pada bulan Syawwal ini kita harus meningkatkan kepercayaan kita kepada Allah, aqidah kita, memulainya denga kalimat bismillah sehingga dalam keaqidahan kita tidak jauh dari Allah SWT.

Keluar negeri merupakan tekad dan lillah untuk belajar, mudah-mudahan kaya ilmu, kaya budi sesuai yang ada dalam buku perkenalan Gontor. Berjasalah di dalam organisasi ini, meskipun terlihat kecil, akan tetapi ganjarannya In Sha Allah besar.

Dan beliau mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telas berkontribusi dalam organisasi ini. Semua kegiatan merupakan sarana untuk mencapai suatu tujuan dan tujuan IKPM adalah persaudaraan.

Ruqyah benar dan hisabpun benar, tapi yang lebih utuh adalah keimanan. Kaya ilmu harus diimbangi dengan kaya budi dan kaya jasa syukur-syukur juga belajar kaya harta.

Aryyo Widagdho, Bidang Informasi dan Publikasi PP IKPM Gontor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Suasana Kekeluargaan Warnai Halal Bihalal dan Pelantikan PC IKPM...

Kudus, 23 April 2024 – Suasana penuh kehangatan menyelimuti aula PT. Mubarok Food Cipta Delicia, Kudus, pada Selasa malam, dalam acara Halal Bihalal dan...

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.