Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Kaya Ilmu dan Kaya Budi, Pesan dan Nasehat Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd. dalam Pelantikan IKPM Cabang Pakistan Periode 2023-2024

Tanggal:

Bagikan:

Gontor – (7/5) IKPM Cabang Paskitan lantik pengurus baru periode 2023-2024. Acara ini dilaksanakan secara via zoom dan dihadiri oleh Al-Ustadz H. Noor Syahid, M.Pd., selaku Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag., selaku Ketua I PP IKPM Gontor, A-Ustadz H. Saepul Anwar, M.Pd., selaku Ketua II PP IKPM Gontor, Al-Ustadz H. Umar Sa’id Wijaya, M.Pd., selaku Bidang Pendidikan dan Dawah.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Noor Syahid, M.Pd. menyampakan bahwa pada bulan Syawwal ini kita harus meningkatkan kepercayaan kita kepada Allah, aqidah kita, memulainya denga kalimat bismillah sehingga dalam keaqidahan kita tidak jauh dari Allah SWT.

Keluar negeri merupakan tekad dan lillah untuk belajar, mudah-mudahan kaya ilmu, kaya budi sesuai yang ada dalam buku perkenalan Gontor. Berjasalah di dalam organisasi ini, meskipun terlihat kecil, akan tetapi ganjarannya In Sha Allah besar.

Dan beliau mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telas berkontribusi dalam organisasi ini. Semua kegiatan merupakan sarana untuk mencapai suatu tujuan dan tujuan IKPM adalah persaudaraan.

Ruqyah benar dan hisabpun benar, tapi yang lebih utuh adalah keimanan. Kaya ilmu harus diimbangi dengan kaya budi dan kaya jasa syukur-syukur juga belajar kaya harta.

Aryyo Widagdho, Bidang Informasi dan Publikasi PP IKPM Gontor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.