Jumat, 29 Maret, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

PP IKPM Siapkan Mubes IKPM Gontor XI

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, GONTOR — Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) IKPM Gontor XI guna melaporkan pertanggungjawaban kepengurusan lama PP IKPM dan memilih kepengurusan baru periode lima tahun ke depan. Guna mempersiapkan hal tersebut, panitia pelaksana Mubes IKPM XI menggelar rapat persiapan pada Jumat (30/8/2019). Mubes sedianya akan digelar pada 5-8 September 2019 mendatang.

Mubes IKPM Gontor XI akan dibuka di Aula Rabithah. Guna memaksimalkan perwakilan IKPM Gontor cabang, panitia pelaksana telah meminta konfirmasi kehadiran seluruh cabang IKPM Gontor.

“Mubes kali ini berbeda. Jumlah peserta yang akan hadir paling banyak dari mubes-mubes sebelumnya, karena sekarang komunikasi mudah. Semakin banyak yang datang akan semakin berkah,” ungkap Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag. selaku ketua panitia pelaksana mubes.

Ketum PP IKPM, Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, menutup rapat dengan menyampaikan, permasalahan-permasalahan organisasi IKPM cabang agar bisa dibawa dan dibahas di mubes nanti. “Para perwakilan IKPM Gontor cabang agar mempersiapkan diri sehingga mubes nanti bisa berjalan dengan maksimal,” pesan beliau.

Peserta yang diundang dalam Mubes IKPM Gontor XI ini terdiri dari perwakilan setiap IKPM cabang, Forum Pesantren Alumni Gontor (FPAG), Forum Bisnis (Forbis), dan Forum Muballigh Alumni Gontor (FMAG). Diperkirakan akan hadir 300-an alumni guna meramaikan mubes kali ini.

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Silaturrahim dan Konsolidasi PP IKPM Gontor dengan PC IKPM...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melaksanakan kegiatan rutin untuk menjalin dan memperkuat silaturahim...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia 100 Tahun, Pimpinan PMDG Gelar...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya yang telah tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit pula dari alumni Gontor yang...

Suksesnya Pengajian Ahad Wage PC IKPM Ponorogo Membuka Pintu...

Ponorogo, PP IKPM Gontor - Pengajian Ahad Wage yang diadakan oleh PC IKPM Ponorogo pada hari Ahad, 24 Desember 2023, di Masjid Jannatul Firdaus,...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.