Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Lantik IKPM Tangerang, Ustadz Ismail: Semakin Banyak Alumni, Semakin Besar Tanggung jawab

Tanggal:

Bagikan:

Tangerang – Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. melantik pengurus baru IKPM Gontor Cabang Tangerang periode 2021-2025 di Gedung Ad-Dhuha Pondok Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an, Cipondoh Tangerang, Sabtu (19/12/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus baru IKPM Tangerang yang akan dilantik. Dalam kesempatan ini Ustadz H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil. yang membacakan surat keputusan pelantikan IKPM Tangerang.

Pelantikan IKPM Tangerang kali ini memiliki moto “Memaksimalkan Potensi IKPM Tangerang untuk Kemajuan Tangerang”.

Acara dimulai dengan sambutan Pimpinan Pondok Daarul Qur’an Ustadz Jaya Luqmana, Lc., M.A. yang mengungkapkan bahwa nilai kebersamaan para alumni seperti yang telah ditanamkan oleh Pondok Modern Gontor sangat terasa ketika sudah berada di masyarakat.

Adapun Ustadz H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo, S.Ag. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus baru IKPM Tangerang untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban amanat kepengurusan ini.

“Alumni semakin banyak baik yang putra maupun putri, karena itu IKPM mempunyai tanggung jawab yang lebih besar. Semakin besar jumlahnya seharusnya semakin besar juga manfaatnya,” terang beliau.

Sementara ketua baru yang telah dilantik, Ustadz Husein Sastra Negara, S.Pd.I (alumni Gontor 2004) memohon doa dan dukungan dari seluruh anggota dan pengurus baru IKPM Tangerang untuk memajukan IKPM Tangerang dan kota Tangerang secara bersama-sama.

(M. Falah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.