Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Peserta Mubes IKPM Gontor XI Mulai Berdatangan di PMDG

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, GONTOR — 52 IKPM Cabang dengan 115 peserta sudah datang ke lokasi Musyawarah Besar (Mubes) IKPM Gontor XI pada pukul 22.54 WIB. Sedianya mereka akan mengikuti pembukaan mubes IKPM yang akan dilaksanakan esok hari (6/9/2019).

“Kami dari IKPM Gontor Cabang Tasikmalaya, rombongan berjumlah 10 orang. Sekarang baru datang 5 orang, 5 orang lagi in sya Allah besok subuh sampai,” kata salah seorang peserta mubes, Ustadz H. Deni Rustandi, Ketua IKPM Tasikmalaya, Kamis (5/9).

Ustadz Deni berharap dengan adanya mubes ini bisa terjalin rasa kekeluargaan antaralumni. “Semoga PP IKPM bisa mengayomi IKPM-IKPM cabang di seluruh Indonesia bahkan dunia dan Gontor semakin kuat dengan adanya IKPM.
Good luck, sukses, ma’an najah,” kata Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Tasikmalaya ini.

Peserta mubes lainnya, Ustadz Wahid, Ketua IKPM Gontor Cabang Ngawi mengatakan, kedatangan mereka dalam mubes kali ini adalah untuk recharge nilai-nilai kepondokmodernan agar organisasi IKPM Ngawi bisa lebih baik lagi. “Pengurus IKPM Ngawi ini baru dibentuk. Kita juga akan meminta SK dari PP IKPM. Dengan mengikuti mubes ini, kita berharap IKPM Ngawi bisa lebih baik lagi, program sederhana tapi berjalan,” ujarnya.

Mubes IKPM Gontor ke-11 akan dibuka Jum’at pagi (6/9) oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dan dilanjutkan pada siang harinya dengan seminar “Tantangan Alumni Gontor di Era Revolusi Industri 4.0“. Pada hari Sabtu (7/9) akan dilaksanakan sidang pleno, lalu dilanjutkan dengan sidang komisi dan diakhiri dengan sidang paripurna sekaligus pelantikan Pengurus Pusat IKPM Periode 2019-2024.

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.