Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

PP IKPM Hadiri Rakor FPA-Forbis dengan Bukalapak

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, PEKALONGAN — PP IKPM menghadiri rapat koordinasi FPA (Forum Pesantren Alumni) dan Forbis (Forum Bisnis) IKPM Gontor di Pondok Modern Tazakka, Pekalongan, Jumat (14/12) sebagaimana dilansir oleh Tazakka. PP IKPM diwakili oleh Ketua II Ustadz H. Rif’at Husnul Ma’afi dan Ustadz H. Suraji Badi, sementara dari FPA hadir ketumnya, KH Zulkifli Muhadi, dan dari Forbis, hadir Ustadz Agus Maulana.

Kiai Zulkifli berharap, pertemuan ini bisa menghasilkan rencana kerja sama yang produktif ke depan antara FPA dan Forbis. Apalagi dua-duanya sama-sama organisasi alumni Gontor. Harapan ini pun disambut oleh Ustadz Agus Maulana dengan kesiapan untuk mendorong anggota Forbis agar mampu memenuhi kebutuhan pondok-pondok pesantren alumni Gontor.

Sementara itu, Ustadz Rif’at dalam sambutannya juga menegaskan akan mendukung sepenuhnya rencana kerja sama antara FPA dan Forbis ini. Hal ini melihat kepada status dua organisasi ini yang sama-sama di bawah struktural PP IKPM.

Seusai rakor, pertemuan dilanjutkan dengan seminar bisnis yang menghadirkan Achmad Zaky, founder dan CEO Bukalapak, yang ternyata adalah putra alumni Gontor.

Dari pertemuan ini, disepakati akan disusunnya program kerja sama antara FPA-Forbis dengan Bukalapak melalui MoU pada bulan Januari mendatang.

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.