Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Forbis IKPM Gontor Cabang Malang Resmi Dilantik

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, MALANG — Ketua YPPWPM (Yayasan Perluasan dan Pemeliharaan Wakaf Pondok Modern), Ustadz H. Imam Shobari dan PP IKPM, yang diwakili Ustadz H. Imam Iskarom, menghadiri acara pelantikan Forum Bisnis IKPM Gontor Cabang Malang (16/12). Dalam hal ini, Ustadz Imam Shobari mewakili Bapak Pimpinan Pondok Modern Gontor.

Ustadz Imam Shobari, dalam sambutannya, menyampaikan, ide forum bisnis ini sudah dirintis sejak lama. Contoh kongkritnya adalah dulu di Gontor ada lembaga Pusat Latihan Manajemen dan Pengembangan Masyarakat (PLMPM) yang bertujuan untuk mendidik para alumni berkecimpung dalam dunia bisnis dan usaha kreatif tanpa harus keluar dari nilai-nilai Gontor.

Ustadz Agus Maulana, selaku Ketum Forbis IKPM Gontor memimpin proses pelantikan pengurus Forbis Cabang Malang. Dalam sambutannya, Ustadz Agus menyampaikan, tujuan forum bisnis ini adalah agar para pengusaha alumni Gontor saling bersinergi, membangun jaringan dan silaturrahim. Ustadz David Rusydianto terpilih sebagai Ketua Forbis Cabang Malang. Beliau sudah memulai bisnis di kota Malang sejak lama dan telah berhasil menghasilkan profit milyaran rupiah per tahun.

Selain pelantikan Forbis Cabang, pihak panitia juga menyelenggarakan acara silaturrahim dengan seluruh alumni Gontor yang berasal dari Kota Malang dan penyerahan tanah wakaf kepada IKPM Gontor Cabang Malang. Yang mewakafkan tanah adalah keluarga (alm.) Prof. Dr. Masyfuk Zuhdi dengan luas tanah 166 M2. Tanah tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun lembaga pendidikan.

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.