Rabu, 24 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Gontor Cabang Madinah Gelar Turnamen Futsal

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, MADINAH — IKPM Gontor Cabang Madinah menggelar Turnamen Futsal IKPM Madinah Cup di Estadio Wadi Aqiq, Madinah (19/10). Turnamen ini diikuti oleh seluruh anggota IKPM Madinah yang berjumlah sekitar 90 orang. Abdul Lathif Ridlo sebagai Ketua IKPM Madinah mengatakan, “Turnamen ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga IKPM terhadap pentingnya kesehatan. Selain itu acara yang telah dilaksanakan kedua kalinya selama tahun ini juga sebagai ajang silaturrahim sekaligus hiburan bagi warga IKPM Madinah.”

Turnamen berjalan begitu meriah, antusias warga IKPM yang begitu tinggi membuat acara ini menjadi seru. Ada empat tim yang berlaga di turnamen ini, yaitu: Legend (berisikan mahasiswa IKPM jenjang S3, S2 dan angkatan kedatangan 2014 ke atas), Safari (terdiri dari mahasiswa IKPM jenjang S1 angkatan kedatangan 2015 dan 2018), Qodah (mahasiswa IKPM kedatangan 2016), dan Busyro (mahasiswa IKPM kedatangan 2017). Draw pertandingan ditentukan dengan sistem undian di lapangan.

Pertandingan final mempertemukan tim Qodah vs Safari. Dua babak pertandingan nampaknya belum cukup untuk kedua tim merebut kemenangan, dengan skor sementara 1-1. Adu penaltipun menjadi perjuangan terakhir untuk merebutkan kemenangan. Dengan lima penendang masing-masing tim, akhirnya skor akhir penalti 3-1 untuk kemenangan tim Safari.

Turnamen IKPM Cup ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang yang diberikan oleh Abdul Lathif Ridlo, Ketua IKPM Madinah 2017-2018 dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sumber: http://www.ikpmmadinah.com
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Memahami Arti “Penting dan Kepentingan” dalam Pelantikan Pengurus Baru...

Pangandaran, 21 Juli 2024 – Dalam rangka menyambut peringatan 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), telah diadakan acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Cabang...

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.