Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Walikota Depok: Selamat dan Sukses untuk Lulusan KMI Gontor 2018

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, DEPOK — Orang nomor satu Kota Depok Dr. K.H. Mohammad Idris, M.A. memberikan ucapan selamat dan mendoakan lulusan KMI Gontor marhalah 2018 agar sukses melanjutkan studi dan berjuang di masyarakat.

Pemberian apresiasi ini disampaikan Walikota pada acara silaturahim keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor di Gedung MUI Jl. Nusantara Raya Depok pada Sabtu (2/6) yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Depok.

Walikota Depok, Dr. KH. Mohammad Idris (kiri), menyampaikan materi ceramahnya.

Dalam acara ini, Kiai Idris didaulat menjadi pembicara bersama dengan H. Kamil Rayana, pemilik Resto Gubug Gurame, dan Elizabeth Diana Dewi, Diplomat Kementerian Luar Negeri RI. Turut hadir pula alumni Gontor lainnya seperti H. Adrian Putra (wartawan senior), Roni Sondri (CEO Sederhana Grup), Dr. Hendri Shalahuddin (cendekiawan), Rohmat Rospari (dosen dan aktifis sosial), dan M. Zahjuli (Ketua Forbis Depok).

Di hadapan kurang lebih 300 alumni dan wali santri Gontor, Kiai Idris berbagi pengalaman sebagai santri. Menurut doktor jebolan Arab Saudi ini, pesantren mencetak kader pemimpin yang berkualitas tinggi karena santri tidak hanya mendapatkan pengajaran tetapi juga pendidikan mental dan karakter.

Tidak hanya memberikan ceramah, Kiai Idris juga membawakan puisi dan bernyanyi diiringi dengan musik oleh Koko Thole, seorang komposer profesional.

Hidayatulloh, ketua umum IKPM Depok yang juga dosen UIN Jakarta sangat mengapresiasi kehadiran Walikota Depok serta para alumni dan wali santri. Acara ini sukses berkat dukungan banyak pihak dan kerja keras panitia.

Ketua IKPM Depok, Ustadz Hidayatulloh, memberikan sambutannya.
Narasumber Berita dan Foto: Hidayatulloh
Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.