Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

IKPM Cabang Riau-Pekanbaru Resmikan Kantor Sekretariat Baru

Tanggal:

Bagikan:

PPIKPM.GONTOR.AC.ID, PEKANBARU – IKPM Riau-Pekanbaru meresmikan kantor sekretariat baru di Tangkerang Selatan, Pekanbaru (29/12). Peresmian kantor tersebut dihadiri oleh warga IKPM Riau Raya yang meliputi wilayah Siak, Inhil, dan Bengkalis. Penasehat IKPM Riau-Pekanbaru, Dr. Suryan Jamrah (G ‘79), memberikan sambutannya lalu dilanjutkan dengan Ketua IKPM Riau-Pekanbaru, Ustadz Iswahyudi, MA. (G ‘92).

IMG-20171230-WA0046 IMG-20171230-WA0048 IMG-20180104-WA0033

Menurut salah satu pengurus IKPM Riau-Pekanbaru Div. Humas, Ustadz M. Syafa’at Mukhlis (G ‘97), penggunaan kantor sekretariat baru ini diperlukan guna menyentralkan silaturrahim, koordinasi, pendataan, dan informasi terkait dengan program-program IKPM Riau-Pekanbaru.

“Kita akan melakukan pendataan anggota IKPM Riau-Pekanbaru, dan pemfokusan program,” kata Ustadz Syafa’at.

Dia melanjutkan, salah satu program Divisi Pendidikan dan Dakwah IKPM Riau-Pekanbaru adalah manajemen dai IKPM dengan mengakomodir permintaan masyarakat dalam kegiatan ceramah dan tausiyah dan mengkomunikasikannya dengan para alumni yang berprofesi sebagai dai atau mubalig. Sebelumnya, IKPM Riau-Pekanbaru juga telah membuat kaos anggota IKPM dan stiker logo IKPM Riau untuk pemasukan kas sekretariat.

Dia menambahkan, penting sekali untuk melakukan kaderisasi kepengurusan IKPM sehingga ke depan para alumni muda mampu meneruskan estafet kepengurusan organisasi. “Bagaimana kita memberdayakan para alumni muda untuk siap meneruskan kepengurusan IKPM berikutnya,” jelasnya.

Narasumber Berita dan Foto: Ustadz M. Syafa’at Mukhlis 

Red.: Mujib Abdurrahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.