Minggu, 21 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

PP IKPM Terima Laporan Pertanggungjawaban IKPM Cabang Sudan

Tanggal:

Bagikan:

Gontor –  PP IKPM menerima kunjungan silaturrahim dari IKPM Cabang Sudan di Kantor Pusat IKPM, Jum’at (29/9). Kunjungan ini dalam rangka laporan pertanggungjawaban pengurus IKPM Cabang Sudan Periode 2016-2017 dan permohonan arahan terkait keorganisasian di dalam tubuh IKPM.

IMG-20170929-WA0017

Dalam kesempatan ini, IKPM Cab. Sudan diwakili oleh Usamah (alumni 2013) dan Ali Furqan (alumni 2014). Sementara PP IKPM yang hadir antara lain adalah Ketum PP IKPM, H. Isma’il Abdullah Budi Prasetyo, Ketua I PP IKPM, H. Muhammad Badrun Syahir, M.A., Ketua II PP IKPM, Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, M.Ag. beberapa pengurus, dan staf PP IKPM.

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Usamah mempresentasikan pencapaian kinerja organisasi selama satu tahun kebelakang terutama dalam bidang keilmuan, seperti daurah tahfidz, diskusi ilmiah, dan kajian kitab.

IMG-20170929-WA0015

Setelah mendengarkan paparan pertanggungjawaban, PP IKPM memberikan tanggapan dan arahan terkait keorganisasian. “Semuanya harus kembali kepada AD/ART yang telah disepakati Musyawarah Besar IKPM Tahun 2014. AD/ART ini seharusnya disosialisasikan ke seluruh pengurus dan anggota IKPM Cabang sehingga dalam mengambil keputusan tidak melanggar aturan. Karena itu, harus bisa dibedakan antara aturan organisasi dan sikap pribadi sehingga tidak mengganggu jalannya organisasi,” pesan Ustadz Isma’il.

IMG-20170929-WA0016

Laporan pertanggungjawaban dinilai jelas dan lengkap. Selanjutnya, PP IKPM akan menunggu formasi kepengurusan yang baru untuk diterima dan disahkan dengan terbitnya surat keputusan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.