Sabtu, 20 Juli, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Pelatihan Fiqih Qurban: Mengembalikan...

Ponorogo, 9 Juni 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman...

Pelatihan Fiqh Jenazah: Meningkatkan...

Ponorogo, 19 Mei 2024 – Bidang Pendidikan & Dakwah...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Jalin Silaturrahim, Pengurus IKPM Cabang Pakistan Berkunjung ke Kantor Pusat IKPM Gontor

Tanggal:

Bagikan:

Gontor – Dalam rangka menjalin tali silaturrahim, Pengurus IKPM Cabang Pakistan melakukan kunjungan ke Kantor Pusat IKPM Gontor, Jum’at (4/8). Rombongan IKPM Cabang Pakistan terdiri dari Ketua I, Rahman Fauzi (alumni 2013), Eris Rismatullah (alumni 2003), dan Ahmad Jalaluddin Rumi (alumni 2013).

Sejumlah pengurus PP IKPM menyambut dengan hangat kedatangan rombongan IKPM Cab. Pakistan, di antaranya Ketua Umum IKPM, H. Isma’il Abdullah Budi Prasetyo, Ketua I IKPM, H. Muhammad Badrun Syahir, Ketua II IKPM, H. Rif’at Husnul Ma’afi, dan pengurus lainnya.

IMG_20170804_135544

Selain silaturrahim, kedatangan pengurus IKPM Cab. Pakistan juga bertujuan melaporkan kegiatan IKPM Cab. Pakistan. “Anggota IKPM Cab. Pakistan saat ini adalah 49 putra dan 25 putri. Sebanyak 48 mahasiswa sedang menempuh pendidikan S1 dan 26 mahasiswa menempuh pendidikan S2. Sementara kegiatan IKPM Cab. Pakistan yang telah dilaksanakan secara umum adalah kajian mingguan, seminar internasional, penerbitan buletin, rihlah tarbawiyyah, bakti sosial, dan kepanitiaan penerimaan mahasiswa baru,” terang Rahman Fauzi.

“Semoga IKPM Cab. Pakistan bisa berkontribusi dalam syiar Gontor di luar negeri,” ujarnya.

Ketua Umum IKPM, H. Isma’il Abdullah Budi Prasetyo, berharap IKPM Cab. Pakistan bisa menjalin komunikasi intens dengan PP IKPM terutama terkait dengan kepengurusan baru yang dipilih setiap tahun dan laporan kegiatannya. “Penyampaian informasi yang baik akan membantu pelaksanaan kegiatan dan program kerja,” ujar Ust. Isma’il.

Ketua I IKPM, H. Muhammad Badrun Syahir, juga berpesan agar IKPM Cab. Pakistan mampu menjaga nilai-nilai dan tradisi keislaman yang selama ini telah diajarkan di Gontor. “Untuk menjaga nama baik Gontor, terlebih lagi bangsa Indonesia di negeri orang,” terang Ust. Badrun. (mar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Kebangkitan IKPM Malaysia di MUSCAB XII: Regenerasi dan Ukhuwah...

Kuala Lumpur, 22 Juni 2024 – Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke-XII Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Malaysia sukses digelar di Universitas Islam Antarbangsa...

Pelantikan PC IKPM Dumai: Memperkuat Peran Alumni dalam Pengembangan...

Dumai, 14 Juni 2024 - Pada Jumat malam, 14 Juni 2024, yang bertepatan dengan 7 Dzulhijjah 1445 H, Pendopo Sri Bunga Pemerintah Kota Dumai...

Khutbah Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 H Idul Adha :...

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ (3×) اللهُ اَكبَرْ (3×) اللهُ اَكْبَرْ كُلَّمَا هَلَّ هِلاَلٌ وَاَبْدَرَ اللهُ اَكْبَرْ كُلَّماَ صَامَ صَائِمٌ وَاَفْطَرْ...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.