Selasa, 16 April, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

Lanjutkan Estafet Keorganisasian, IKPM Cabang Madinah Siap Dilantik

Tanggal:

Bagikan:

Madinah – (20/3) “Patah tumbuh hilang berganti, belum patah sudah tumbuh belum hilang sudah berganti” semboyan yang selalu digaungkan oleh Trimurti dalam menamkan nilai kaderisasi guna mengestafetkan nilai-nilai organisasi dan kepengurusan, IKPM Gontor cabang Madinah mengadakan acara pergantian dan pelantikan pengurus baru IKPM Gontor Cabang Madinah yang dihadiri langsung oleh bapak pimpinan Gontor al-ustadz K.H. Akrim Mariyat Dipl.A.Ed, Al-ustadz H. Muhammad Nasir Zein, M.A. selaku anggota badan wakaf, ketua IKPM pusat al-ustadz Noor Syahid, M.Pd (VIA zoom)m santri jam’ah umroh Gontorm dan seluruh anggota IKPM Madinah yang dirangkai dalam acara silaturahim dengan bapak pimpinan sekaligus pelantikan pengurus baru IKPM Madinah 1444H-1445H. Organisasi IKPM Madinah ini menaungi alumni Pondok Modern Darussalam Gontor yang berdomisili di Madinah.

Acara diawali dengan lantunan kalam ilahi oleh al-ustadz Galuh Nur Wicaksana, selanjutnya pembacaan Laporan Pertanggungjawaban oleh al-ustadz Faiz Muttaqin selaku ketua pengurus lama IKPM cab. Madinah, kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru yang dilantik langsung oleh ketua PP. IKPM pusat al-ustadz Noor Syahid M.Pd via zoom bersama asatidz senior PMDG, dilanjutkan pembacaan ikrar oleh ketua baru al-ustadz Dzikri Azkiya

Kemudian sambutan dari pengurus lama yang diwakilkan oleh ustadz Rozan Jamal Baabduh dan juga sambutan pengurus baru yang diwakilkan oleh al-ustadz Dzikri Azkiya Arief selaku ketua pengurus baru IKPM Madinah.

Kehadiran bapak pimpinan dalam acara ini tentu menjadi momen yang sangat berharga, maka dengan rasa rindu yang tak bisa dibendung akan wejangan pak kiayi seluruh hadirin mendengarkan pesan & nasehat bapak pimpinan PMDG yang disampaikan oleh al-ustadz AKrim Mariyat Dipl.A.Ed. Di antara wejangan beliau “…maka ananda sekalian jika pulang dari sini wajib menjadi mundzirul-qoum” dan juga beliau mengingatkan agar jangan sampai kita lupa untuk kembali ke kampung halaman karena terlalu enak tinggal di Madinah. Kemudian penyerahan kenang-kenangan dari IKPM Madinah kepada bapak pimpinan PMDG lalu ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh al-ustadz Muhammad Nasir Zein, Lc. M.A.

Harapan ke depannya, organisasi yang dibangun berasaskan kekeluargaan dan ukhuwah ini dapat menyambung tali silaturrahim antar alumni Gontor dan menjadi sarana pemberdayaan dan pembinaan yang bertujuan memaksimalkan segala potensi anggota-anggotanya serta menjadi tangan perpanjangan dari Bapak Kiai Pimpinan Pondok Modern Gontor agar dapat terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Bidang Media dan Publikasi IKPM Cabang Madinah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Khutbah Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H: Harmonis dalam...

Forum Muballigh Alumni (FPA) Pondok Modern Darussalam Gontor

Pelantikan Pengurus PC IKPM Kabupaten Bekasi: Momen Bersejarah di...

PP IKPM Gontor - Pada Jum'at, 29 Maret 2024, Pondok Modern Darrunadwah menjadi saksi dari sebuah momen bersejarah bagi Pimpinan Cabang Ikatan Keluarga Pondok...

Silaturrahim dan Konsolidasi PP IKPM Gontor dengan PC IKPM...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melaksanakan kegiatan rutin untuk menjalin dan memperkuat silaturahim...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.