Kamis, 28 Maret, 2024

Media Komunikasi Antarkeluarga Pondok Modern

Silaturrahim dan Konsolidasi PP...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya...

Sosialisasi Rentetan Kegiatan “Sujud...

Kamis, 3 Agustus 2023/17 Muharram 1445 – Dalam rangka...

Pelatihan Fiqh Qurban :...

Ponorogo, 24 Juni 2023 – Pada Sabtu, 6 Dzulhijjah...

IKPM Gontor Cabang Grobogan Resmi Didirikan

Tanggal:

Bagikan:

Grobogan – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Grobogan resmi didirikan oleh PP IKPM melalui kegiatan Pelantikan Pengurus IKPM Gontor Cabang Grobogan periode 2022-2027. “Siap Memimpin dan Siap Dipimpin”, inilah salah satu nilai Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang selalu dipegang teguh oleh para santri dan alumninya. Acara ini dilaksanakan di Hotel Granmaster, Purwodadi, pada hari Sabtu (19/2).

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil., Pengurus PP IKPM Bidang Ekonomi, Al-Ustadz H. Mahbub Al-Aziz, S.Ag., M.H., serta ikut hadir pula Wakil Bupati Grobogan dr. H. Bambang Pujiyanto, M. Kes.

Dalam kesempatan ini, sambutan yang pertama disampaikan oleh Ketua Baru IKPM Gontor Cabang Grobogan Al-Ustadz Imam Ali Muharram. Beliau mengungkapkan rasa kesyukuran yang besar atas dilaksanakannya acara ini secara offline dan juga dapat dihadiri langsung oleh PP IKPM Gontor dan Bupati Grobogan. “IKPM merupakan wadah bagi kita semua untuk dapat meningkatkan potensi diri, oleh karena itu untuk alumni-alumni yang berada di Grobogan ini jangan sungkan untuk berkecimpung di dalam setiap kegiatan IKPM” ujarnya. Beliau juga memohon do’a dan dukungan agar IKPM ini dapat bergerak secara dinamis dan lancar.

Sambutan selanjutnya dari Bupati Grobogan yang kebetulan sedang sakit dan diwakilkan oleh Wakil Bupati Grobogan, dr. H. Bambang Pujiyanto, M.Kes. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh warga Grobogan agar tetap selalu menjaga kesehatan jasmani. Beliau juga menyampaikan harapannya kepada IKPM Grobogan semoga alumni-alumni Gontor di Grobogan dapat menjadi contoh dan panutan bagi masyarakat Grobogan.

Sambutan yang berikutnya disampaikan oleh Ketua Umum PP IKPM Gontor, Al-Ustadz Dr. H. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil. Beliau menegaskan bahwa sebagai alumni Gontor kita harus tetap eksis dalam menyebarkan nilai-nilai Gontory di masyarakat, jangan sampai kita berkecil hati meskipun anak pesantren. “Gontor sudah berdiri sejak tahun 1926 oleh para Trimurti, meskipun sudah 12 windu Gontor berdiri, namun masih banyak PR kita sebagai para alumni untuk mewujudkan cita-cita pondok. Cita-cita pondok pun tidak hanya berhenti pada perayaan 1 Abad Gontor, namun akan terus berlanjut sampai Akhir Zaman” tegas beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama PP IKPM Gontor bersama Keluarga besar IKPM Gontor Cabang Grobogan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Lanjutkan membaca

Silaturrahim dan Konsolidasi PP IKPM Gontor dengan PC IKPM...

Senin, 19 Februari 2024/ 6 Sya'ban 1445, Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (PP IKPM) Gontor melaksanakan kegiatan rutin untuk menjalin dan memperkuat silaturahim...

Perkuat Ukhuwwah Jelang Usia 100 Tahun, Pimpinan PMDG Gelar...

DARUSSALAM- Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terkenal dengan alumninya yang telah tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit pula dari alumni Gontor yang...

Suksesnya Pengajian Ahad Wage PC IKPM Ponorogo Membuka Pintu...

Ponorogo, PP IKPM Gontor - Pengajian Ahad Wage yang diadakan oleh PC IKPM Ponorogo pada hari Ahad, 24 Desember 2023, di Masjid Jannatul Firdaus,...

Jadilah kekuatan untuk menjalin silaturahim

Bergabung bersama kami di PP IKPM Gontor . Anda bisa berkontribusi dalam menjalin silaturahim antarkeluarga pondok modern.